Sabtu, 22 Desember 2012

[LARI] Tips Cara Menambah Kecepatan Berlari

Maaf kaloBlue Repost

Tapi simak aja


1. Latihan berlari dengan hidung (jangan berlari dengan mulut menganga, g keren, suer) , ciptakan rasa nyaman dlm berlari, usahakan benar2 rileks dlm berlari, pernafasan harus konsisten, sehingga detak jantung tak berlebihan.

2. peregangan yg bagus disekitar otot pinggang otot paha dan kaki! semakin lentur, semakin mudah tuk bergerak, maka semakin cepat kmu berlari, klo bisa peregangannya setiap hari, kan peregangan g ngabisin banyak stamina.

3. jangan latihan fitness dengan pembebanan pada kaki, otot kaki yg berkembang dr latihan fitness, akan mengurangi kelenturan kaki

4. lebih baik berlari dgn pola jarak antar pijakan yg lebar + ritme sedang, ketimbang jarak antar pijakan pendek + ritme cepat. lebih menghemat stamina, dan cocok dengan pelari tipe peregangannya

5. berlari pagi untuk memperkuat jantung n paru, sedangkan siang bwt ningkatan stamina, dlm 1 minggu tu 2 smp 3 kali lari jarak menengah dgn pola 1-4, terlalu sering berlatih membuat tubuh lelah dan menurunkan kecepatan berlari.

6. setelah tubuh terbiasa (1 bulanan), kembangkan teknik berlari mu sendiri, seperti bagaimana ritme tangan terhadap kaki, kecondongan tubuh dlm berlari, menganalisis lawan berlari mu untuk bs mengalahkannya di menit2 terakhir, dll.

SELAMAT MENCOBA, semoga berguna

I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia
I Love KaskusI Love KaskusI Love Kaskus

coba ah sebelom perut tambah buncitBig Grin

Atu lgi gan.,
ni dpt dr gru gwe

utk pmla
lri ny 3 lgkah utk skli hirup udara.,
hy mnbah dkit gan.,[LARI] Tips Cara Menambah Kecepatan Berlari 9

hrs smbl pktk nih ganBig Grin
nice info

nais inpo gan
besok ane cb ah smbil jiggong pagi"

thank you gan

mantap gan
sekalianSundul Up

ane coba gan, lumayan klo bisa di terapin pas lagi main futsal..Big Grin

nice info bgt nih ganthumbsup:
segera di terapkan beberapa hari kedepan nihBig Grin
klo sprint lbh baik kaki ny jinjit apa ga yah biar tambah cepet? hehe...

nice inpo gan.........I Love Kaskusdah lama gak lari2...

ane butuh banget ni info,makasi ya ts,,soalnya ane mau nurunin berat badan ane 15kg biar ideal

mantaps gan,,akan ane coba,,
moga2 bsa nambah speed & pergerakan gw dalam bermain volly,,thanks gan,I Love Kaskus

wiik'...Belobenerkah gan lari kita bs tambah kuenceng?
Sy biasanya berlari dgn langkah pendek tp dgn gerakan kaki yg 'nimble' alias cepat(mungkin lari ala ninja sptnyaEmbarrassment), spy bisa mencapai top speed lari lebih cepat... Tapi kelemahan sy klu udh lari kyk gt gampang ngos-ngosan gan.., n klu udah top speed, sulit berhenti gan(saking nafsunya...Ngakak (S))Hammer (S)

Nice share gan...!
Toast[LARI] Tips Cara Menambah Kecepatan Berlari 22

yang jelas sering latihan gan.....

Angkat Beer

TS adu lari yuk ma aneNgakak (S)

nice info gan
boleh ane cobain neh

Makasi gan infonya...mau dites ni mumpung belum terlalu buncit ni gan...udha buncit ma susah juga lari2nyaTurut Berduka
Cek juga Lapak ane yang lain yathumbsup:Quote:Pena Detektif
Cara Mempercepat Kinerja Browser
Membuat Bayangan Keren dengan Tangan


nice inpo ganthumbsup:

kebetulan ane bentar lagi mau di tes lari

coba ahh..udah lama gan lari nih gan..jadi agak berat nih badan ane...
nice share gan..

thanks ya gan buat infonya, entar ane coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar