Minggu, 30 Desember 2012

SHULA MAHAKEN!! ANIME jadul yang ane demen, (pecinta ANIME masuuuuup..)


Assalamu'alaykum wr.wb

Masih inget gak gan dengan anime yang satu ini, buat yang lahir tahun 90'an harusnya tau dong, hehheheI Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)



Spoilerfor anime:


SHULA MAHAKEN!! ANIME jadul yang ane demen, (pecinta ANIME masuuuuup..) 3

SHULA MAHAKEN!! ANIME jadul yang ane demen, (pecinta ANIME masuuuuup..) 4
Yap, ini adalah anime yang dulu sempat ngetop tahun 90an. Judulnya Shulato, kalo judul jepangnya Shura-oh Shurato. Anime yang dulu ditayangkan di Indosiar ini mengangkat cerita dengan latar belakang “mitologi” Hindu.








Spoilerfor sinopsis:


SHULA MAHAKEN!! ANIME jadul yang ane demen, (pecinta ANIME masuuuuup..) 5

Anime ini bercerita tentang perjuangan seorang bocah bernama Hidaka Shulato yang secara tiba-tiba “terpelanting” ke alam para Dewa. Rupanya Shulato, dan kawannya Kuroki Gai terpelanting kesana karena di-”summon” oleh Vishnu, sang Dewi Keteraturan. Alasannya, karena Shulato dan Gai adalah inkarnasi dewa-dewa Devas. Dalam kisah selanjutnya, Indra, raja para Devas dengan kekuatannya merubah Vishnu menjadi batu, kemudian Indra memfitnah Shulato sebagai pelakunya. Darisinilah perjuangan Shulato untuk memulihkan Vishnu dimulai. Bersamaan dengan itu Shulato dan kawan-kawannya juga harus mengatasi para Asura yang menyerang dunia para dewa, di pihak lain mereka juga harus menghadapi kawan-kawannya yang percaya pada hasutan Indra.

Ni anime mirip - mirip ma saint saiya gan, bedanya kalo saint seiya ngambil cerita dari mitologi yunani, kalo shulato dari hindu. Tapi menurut ane bagusan shulato sih..






Akhir kata


Spoilerfor penting:



Budayakan Komen 2 Jempol
Minta Cendol dong gan Blue Guy Cendol (L)
Rate ya gan Rate 5 Star




Mampir juga ke thread ane yang lain



Update!!
Gak nyangka jadi HT, hehhehe
SHULA MAHAKEN!! ANIME jadul yang ane demen, (pecinta ANIME masuuuuup..) 9

Buat agan - agan yang minta link download, ane minta maaf sudah ane delete linknya. Soalnya ane pernah ditegur sama Kaskus Editor, ntar disangkanya KASKUS mempromosikan pembajakan kekayan intelektual.
Makasih gan.

Wassalamu'alaykum wr.wb


Ngakakinget ane gan,,ia shulato,,ada yg masih inget gx dlu ada juga anime tntang 12 pedang klo gx salah,,cuma ane lupa judul nya..salah satu tokoh nya klo gx salah musasi,,lupa aneBingung


Quote:Original Posted By diegunawan â–º
Ngakakinget ane gan,,ia shulato,,ada yg masih inget gx dlu ada juga anime tntang 12 pedang klo gx salah,,cuma ane lupa judul nya..salah satu tokoh nya klo gx salah musasi,,lupa ane Bingung


waduh TS nya kalah cepet nihBingung
hahaha iya gan, oh yang pedang kayu itu ya gan, yang bisa ngeluarin cahaya, inget ane, tapi lupa judulnyaBlue Guy Peace


Quote:Original Posted By lawliett1989 â–º
waduh TS nya kalah cepet nih Bingung
hahaha iya gan, oh yang pedang kayu itu ya gan, yang bisa ngeluarin cahaya, inget ane, tapi lupa judulnya Blue Guy Peace

Ngakaknah iya yg itu gan..itu kan ada perguruan" nya..mantappp tuh gan2 Jempol..

ane kagak ngerti gan, kelahiran 91SHULA MAHAKEN!! ANIME jadul yang ane demen, (pecinta ANIME masuuuuup..) 20

seangkatan sama anime saint seiya ya ini gan??

wah, ane dulu demen banget nonton Shulato. Tapi krn da lama banget jadi banyak lupa ceritanya. Dulu ni nyampe tamat ga seh disiarin? Kayakny enggak kan? Apa ane yg lupa ya? Tapi paling keren pas dia mo berubah tuh.

suka banget gaaaaaannnnnn

apalagi pas armor nya brubah jadi kendaraan+melayang

komat-kamitnya buat ngelarin jurusnya itu doa nya orang hindu yah??

Sama kaya saint saiya bukan gan itu?Bingung (S)


Quote:Original Posted By dragoons â–º
wah, ane dulu demen banget nonton Shulato. Tapi krn da lama banget jadi banyak lupa ceritanya. Dulu ni nyampe tamat ga seh disiarin? Kayakny enggak kan? Apa ane yg lupa ya? Tapi paling keren pas dia mo berubah tuh.


silahkan download aja,Shakehand2, kalo gak salah dulu gak diterusin gara-gara kontroversi dengan masyarakat agama hindu gan, makanya ceritanya gak tamatTurut Berduka

Quote:Original Posted By siboy195 â–º
seangkatan sama anime saint seiya ya ini gan??


iya gan, duluan yang mana ya ane lupaBlue Guy Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar