Kamis, 03 Januari 2013

[HELP] Options pada php Bisa 2 name dan dua Value ga??

Gan ane mau nanya tentang OPTION Selected pada php
Ane punya opsi dengan:
Judul Options : Kategori
isi dari Opsi : - Apple
- Jeruk

untuk name-nya kasih aja 'buah' dan value Apple iskan 'apple' dan Value Jeruk isikan 'jeruk'

yang ane tanyaiin jika name-nya dikasih dua isian bisa kaga? dan jika tiap pilihan Valuenya 2??

ini kede opsi ane gan
Code:

<tr> <td> Kategori </td> : <td> 

<select name="buah">

<option value=Kosong selected size="50">- Pilih Kategori -</option>

<option value="APEL" />    APEL

<option value="JERUK" />    JERUK

</select>

</td> </tr>




ane udah muter2 di mbah gugle kaga nemu

SorrySorry


PHP Code:


<tr> <tdKategori </td> : <td

<
select name="buah">
    <
option value="" selected="selected">- Pilih Kategori -</option>
    <
option value="APEL">APEL</option>
    <
option value="JERUK">JERUK</option>
</
select>

</
td> </tr





Quote:yang ane tanyaiin jika name-nya dikasih dua isian bisa kaga? dan jika tiap pilihan Valuenya 2??
oke, ane udah baca ulang ampe 4 kali, tapi ane ga ngerti arti kalimat ini. so kesimpulannya ane bodoh.

Iya ente muter2 di google nggak ketemu karena nulis deskripsi masalahnya pabalatak gitu.

Name cuma bisa satu. Kalo pilihan option, bisa lebih dari satu, pake multiple.
http://codepen.io/joe/pen/JAgxc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar