Kamis, 03 Januari 2013

[VIDEO] Kisah Cinta Robot yang Sangat Mengharukan


WELCOME TO MY THREAD



Spoilerfor Bukti no repost:

[VIDEO] Kisah Cinta Robot yang Sangat Mengharukan 1




Agan2 & Aganwati sekalian,
Tadi ane iseng2 browsing Youtube dan ga sengaja nemuin video animasi ini.
Ane terharu banget gan nonton videonya, kisah tentang sebuah robot yang jatuh cinta ama sebuah boneka, dan rela mengorbankan dirinya demi si boneka tersebut.
Grafik dan screenplaynya keren banget gan (HD),
Langsung cekicrot aja dehthumbsup


Spoilerfor VIDEO:




[VIDEO] Kisah Cinta Robot yang Sangat Mengharukan 3







Monggo dikomeng gan,, jangan diBlue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)
Walaupun ane ga ngarepBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
SetidaknyaRate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Starya gan ?NgakakNgakak

THANK YOU SO MUCH





mengharukan sekali gan




Quote:Jasa Cendol dan Jual ID ISO murah
Buat agan yang pengen cendolnya berderet Bisa hubungin ane di
085793137764 SMS ONLY
Yahoo Messenger / Facebook : kaskusnation@yahoo.com
Sedia juga ID ISO dan ID tahun 2002 dengan stok banyak

Ngakak[VIDEO] Kisah Cinta Robot yang Sangat Mengharukan 18


ceritanya robot jatuh cinta gan?
[VIDEO] Kisah Cinta Robot yang Sangat Mengharukan 19

ane jadi terharu nih gan bacanya,,,

MewekMewek

iklan ini ya...?


Quote:Original Posted By jihanlopecisco â–º

mengharukan sekali gan





Iya gans, bohkan robotpun ga mau kehilangan seseorang yang dia cintaiPelukPeluk

Quote:Original Posted By djavanations â–º
ceritanya robot jatuh cinta gan?
[VIDEO] Kisah Cinta Robot yang Sangat Mengharukan 24

Iya gan, si robot jatuh cinta ama boneka pujaan hatinya..

Quote:Original Posted By kaskusloss â–º
ane jadi terharu nih gan bacanya,,,

MewekMewek

Ane juga sedih gan nontonnyaMewekMewekMewekMewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar