Senin, 24 Desember 2012

Hebat!!! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Peliharaan



Bener2 kgk nyangka bisa jadi Hot Thread thumbsup


Spoilerfor HT:

Hebat!!! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Peliharaan 2



Hebat!!! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Peliharaan 3

Dr Dolittle ternyata ada di dalam dunia nyata. Namun, ia seorang wanita dan bukan dokter hewan. Mandy Carr (39 tahun), yang merupakan penata rambut mengatakan bisa mendengar omongan hewan peliharaan orang dengan membayar 100 Poundsterling per waktu dari pemiliknya yang cemas.

Carr mengklaim, kemampuan tak biasanya itu bisa membantunya mengetahui apa yang hewan katakan dan rasakan dengan hanya melihatnya.

Seperti dikutip dari Dailymail, wanita dari Sheffield itu bisa meneruskan pesan hewan peliharaan yang mati dan bisa mendiagnosa anjing di Australia yang mempunyai masalah ginjal.

Carr mengaku menemukan bakatnya itu saat berumur 20 tahun. Ketika sedang memotong rambut seseorang, Carr mendengar suara yang tidak biasa yang mengemis untuk diobati.

“Ketika saya menyadari itu anjing klien saya, itu membuatku takut setengah mati. Saya tidak tahu apakah saya normal atau gila,” ungkap Carr.

“Saya hanya harus melihat foto si hewan peliharaan dan saya bisa merasakan penyakit mereka dan mendengarkan apa pun yang mereka beritahukan ke saya- yang sering kali bercerita tentang pemiliknya”.

“Saya akan mengemudi dan mendengar kucing salah satu klien saya dan saya berpikir sendiri” Oh astaga tidak sekarang “, tapi sayangnya saya tidak bisa memutuskan kapan mereka membutuhkan saya.”

Carr dilahirkan tuli dan memakai dua alat bantu dengar, tetapi ia mengatakan selalu memiliki hubungan khusus dengan hewan dan berkeyakinan menjadi tuli telah meningkatkan kekuatan batinnya.

Selain bisa berbicara dengan binatang, Carr mengaku juga bisa meneruskan pesan dari hewan peliharaan mati dari kuburnya, menggambarkan dirinya sebagai ‘channeller antara dua dunia’. Kekuatan langka Carr baru-baru ini digunakan pemilik golden retriever yang sakit di Australia. Carr berhasil mendiagnosa ada keluhan ginjal dan membantu anjing yang bernama Nala.

Ketika Nala mati, Carr bisa terhubung dengan ‘kekuatannya’ dan membiarkan pemiliknya tahu kalau Nala baik-baik saja. Ia juga mempunyai pengalaman yang menyentuh ketika pudel Zak yang saudaranya dibunuh Bulldog.

Pemilik Zak, Jay Westwood-Bowman, bingung dengan perilaku pudelnya itu hingga mengunjungi cenayang binatang.

“Saya benar-benar skeptis tapi bersedia mencobanya karena Zak tidak ingin melakukan apa-apa untuk kita atau siapa pun,” kata Westwood-Bowman.

“Dalam waktu 10 menit ia kembali normal dan kami tidak mempercayainya. Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya, tapi apa pun itu, ini bekerja. Kami bergembira,” tambahnya.

Meski bisa bercakap-cakap dengan binatang, Carr tidak memiliki hewan peliharaan karena keluarga suaminya Paul sangat alergi.

Sumber :Daily Mail



Spoilerfor Hikmah:

dari setiap kekurangan pasti ada kelebihan dibalik itu semua thumbsup





Spoilerfor ++:

Quote:Blue Guy Cendol (L)Cendol (S)
accepted

jgn lupa komeng sama Rate 5 Star
2 Jempol
trima kasih sudah mau mampir...







Spoilerfor Komeng lucu tapi bener 100%:


Quote:Quote:Original Posted By Gembel.Rapiâ–º
halah , gw juga bisa gan kalocuma denger, tapi gak ngerti maksudnya
Quote:Original Posted By Gns96â–º
wuih.. kayaknya enak tuh bsa kayak gitu.
betewe kalo cuma "denger omongan hewan" ane juga bsa loh.
tp ya itu.. gak tau dia ngomong apaan Ngakak
Quote:Original Posted By aremarider â–º
Ane juga bisa dengar..tapi gak ngerti No HopeNgakak
Quote:Original Posted By vanrezpector â–º
Ane juga bisa denger binatang ngobrol gan,
Tapi ga ngerti artinya, Ngakak
Quote:Original Posted By MFadelU â–º
ane juga bisa denger kalo hewan ngomong gan tapi ga ngerti ngomong apa Cape d...Ngakak


wkwkwkwk....
Ngakak (S)
bener gan...
denger itu semua orang bisa ya...
tapi pada kgk paham...
setuju thumbsup





Spoilerfor apaan nih:


Quote:Original Posted By lampingâ–º
Sundul
Cuma sundul tanpa komeng 1 kata pun...
malas amat si agan 1 ni...

Quote:Quote:Original Posted By abihakimmp â–º
paling gila ini orang -___-
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
akh palingan gila dia gan
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
wah sarap ini orang mah hahaha
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
kalo beneran keren gan
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
ajib bener
selamat jadi ht gan
Quote:Original Posted By abihakimmp â–º
ajib gan banget
selamat ya jadi ht
Quote:Original Posted By abihakimmp â–º
palingan boong gan hehehe
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
orang gila kali gan
bisa aja boongnya
Quote:Original Posted By abihakimmp â–º
bhong pasti gan, gak mungkin lah
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
hebat juga yah gan
Quote:Original Posted By abihakimmpâ–º
boong kayaknya dhe gan hehe

Lagi ngejar postingan ya gan?
kurang banyak gan
tambahin lagi... Blue Guy Peace



antara di kira gila, atau beneran bisa ngomong sama hewan ni orangBig Grin
Hebat!!! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Peliharaan 20

hebat deh bs ngerti bahasa faunaNgakak

rstalkekurangan di salah satu indera
diberi kelebihan dilainBig Grin


Quote:Original Posted By power.handle â–º
antara di kira gila, atau beneran bisa ngomong sama hewan ni orang Big Grin

meragukan gan...
orangnya sendiri aja bingung itu gila ato bukan...
terbukti dari kalimat ini
Quote:“Saya tidak tahu apakah saya normal atau gila,” ungkap Carr.


Quote:Original Posted By power.handle â–º
antara di kira gila, atau beneran bisa ngomong sama hewan ni orang Big Grin
Hebat!!! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Peliharaan 25


beti gan..


Matabelokaya di fil the wild thornberrys ya gan


karunia yang diberikan itu.
kyak nabi song gan?Bingung (S)Bingung (S)

keren nyak

mirip novel dunia kafka haruki murakami nih gan

wihhh keren tuh orang punya kelebihan kayak gituBig Grin
ane juga pengenBig Grin

hebat ganBelo




Quote:Original Posted By ** SENSOR **lapindo â–º
rstalkekurangan di salah satu indera
diberi kelebihan dilain Big Grin


wkwkwkwk...
si agan usernya pake disensor...

klo bneran wahh keren bnget tuh orang


Quote:Original Posted By zodiactheripper â–º
klo bneran wahh keren bnget tuh orang


yg bilang ni boongan siapa gan?

mantap gan,..
coba di tempat jagal nih orang,..
bakal denger curhatan sapi" mau di potong,..

boleh percaya dan tidak........ hewan ama manusia kan bedaBingung (S)

wah benar2 hebat nie orang... anugrah dr yg kuasa...Matabelo

Mukjizat yg luar biasa kalo emang beneran,
subhanallah, allah memberikan kelebihan di dalam keterbtasanya

kayak di dongeng-dongeng ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar