Senin, 24 Desember 2012

[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan

agan" yang tau cara cepat mengurus kan badan , tanpa biaya yang terlalu besar atau malah sudah melakukan ny tolong kasi tau ane inpo nya ya , butuh buat ane ama tmen ane juga heheI Love Kaskus

ehmm kalo agan" berkenan tolong kasiBlue Guy Cendol (L)aja ya , ane kaga sukaBlue Guy Bata (L)soal ny ane sukanya warna ijo bukan merahI Love KaskusI Love Indonesiahehe

ada gan!!
caranya tidur..
kurang tidur bs mnyebabkan obesitas!!



Spoilerfor ternyata ane:

PERTAMAX




jogging sore sore gan ...
tapi sambil pake jumper trus pake clana training yang tebel .
dijamin kurus dah ...

thx info nya ganI Love Kaskus

thx info nya ganI Love Kaskus

ubah mindset dulu.... baru abis itu get exercise..

thx gan inpo nyaI Love Kaskus

banyak2in gerak + jalan gan....

yg penting olga tratur n kurangin makanan b'lemak

cara cepat PuasasebulanganHammer

thx gan


Quote:Original Posted By sweet_girl05 â–º
yg penting olga tratur n kurangin makanan b'lemak


setuju nihh sama komen yg satu ini...

ane kira dimari uda ada tipsnya..
ane jg butuh ni gan..Blue Guy Peace

pengen kurus ya banyak2 olahraga...

hehehe

Big Grin

mkasi gan inpo nyeI Love Kaskus

wah.....te2p gemuk ni gan ane
kirain hbs baca ni thread ad semangat lg untuk jdi kurusNgakak

ngaskus gan.
I Love Kaskus


Quote:Original Posted By crosserblitz â–º
ada gan!!
caranya tidur..
kurang tidur bs mnyebabkan obesitas!!



Spoilerfor ternyata ane:

PERTAMAX



kok bisa??

ane pny thread ny ne gan. .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post197745721
simak ya gan. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar