Jumat, 04 Januari 2013

Field Report KRSC goes to Sepang 2012


Field Report KRSC goes to Sepang 2012 1
Quote:Field Report KRSC goes to Sepang 2012 2

PROLOG
Quote:Hai all Sepangers dan all member SF-332,, sebelumnya ane ucapkan terima-kasih sebesar-besarnya untuk dukungan dan support yang sudah kalian berikan hingga thread ini muncul setelah acara "KRSC Goes to Sepang 2012" selesai Smilie
Thread ini dibuat berdasarkan thread yang sudah dibuat jauh-jauh hari (Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012, thread dimana kita sharing informasi mengenai segala sesuatunya dari keberangkatan hingga akhirnya Smilie
Setelah sebelumnya sukses dengan acara “KRSC Goes to Sepang 2011” dengan TS nya bli “Bigers”, maka tahun ini kembali diadakan acara “KRSC Goes to Sepang 2012” dengan ane yang berkesempatan sebagai TS nya menggantikan bli “Bigers” yang tidak berangkat tahun ini Smilie
Untuk kepercayaan beliau ane ucapkan terimakasih,, dan untuk semua kekurangan, kesalahan, dan kelalaian ane sebagai TS ane mohon maafnya dari semua Sepangers yang sudah berangkat taun ini Smilie
Demikianlah sepatah-dua patah kata untuk mengawali Field Report ane, mari kita lanjutkan dengan FR nya,,,


Here we go... Metal:


18 OKTOBER

Quote:Hari pertama jam 3 pagi ane bangun,, karna mesti check-in di airport jam stgh 6 pagi Nohope
Dari rumah langsung berangkat ke terminal,, naik Bus DAMRI.. taunya sampe airport jam stgh 5 (kepagian Nohope)
Sampe LCCT jam 10.30 ane nungguin roommate ane Schutzstaffel13 (Alfius Genits),, sampe jam setengah 1 siang dia ga dateng2 Mad: ane tinggal aja langsung ke KL sentral, abis itu janjian lsg ke Paradiso sampe sore jam 4 atau 5 kalo ga salah.. jalan-jalan sore bentar, malemnya pergi ke Twin Tower KLCC Big Grin


19 OKTOBER
Quote:Hari kedua ane ke Malaka sama Alfius & Temennya juga sama tante Jenny dan adenya Genit:
Perjalanannya 3-4 jam kurang lebih dari BB,, sampe Malaka poto2, belanja souvenir, dll.. balik lagi ke BB ehh ketemu si ms.parcel aka Mutia Ngakak (S)
Ngobrol bentar sama Mutia, lsg deh ke Jl. Alor cari makanan sedap Genit:
Ngobrol bentar sama Mutia sambil traktir doi kwetiau goreng, ga lama anak2 yang lain pada dateng ikut nimbrung Big Grin
Ketemu om Aldo, om Herris, Franky, Okta, djarwo, Ade, Bogel si momod Genits, dll..
Kongkow2 sampe malam, tak lupa foto2 Big Grin


Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 19



Selesai kongkow2,, pulang.. siap2 besok ke sirkuit buat meet n greet dan nonton kualifikasi Cool


20 OKTOBER
Quote:Hari yang ditunggu-tunggu buat ane,, hari dimana ane bakal ke Sepang Sirkuit.. Maklum baru sekali ini nonton live disono Malu (S)
Kumpul pagi jam 8, puji Tuhan semua Sepangers yang ikut carteran ga ada yang telat.. so kita bisa berangkat tepat waktu, dan sampe Sepang jam 9 lewat dikit.. turun dari bus, foto2 dulu donk Cool



Spoilerfor :


Field Report KRSC goes to Sepang 2012 23






Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 24





Selesai foto, kita jalan ke sirkuit buat meet n greet.. dipintu masuk ada SPG bening Genit: foto2 dulu donk Cool
Selesai foto ma SPG langsung aja antri meet n greet, eh pas antri taunya udah rame Frown
Bodo amat deh rame, ane antri aja.. ngebet ketemu Rossi soalnya Ngakak (S)
Sejaman antri, tiba2 panitia Autograph Session kasih pengumuman kalo peserta yang bisa ikut session dibatasi sampe 200 orang saja.. dengan iman ane yakin ane masih masuk urutan 200 besar, ane lanjutin buat antri Cool nunggu dari jam 10 sampe jam 12 baru dimulai meet n greet nya,, sempet kehujanan juga Nohope

yang pada ngantri:


Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 31




Jeng jeng jeng,, meet n greet dibagi 2 session.. Session 1 ada Pedrosa, Lorenzo, dan beberapa rider gaje lainnya (ane lupa siapa aja Ngakak (S)),, smua peserta pada maju, ambil poster u/ ttd Rider terus antri beriringan.. Session 1 kelar, 5 menit kemudian Session 2 dimulai.. ada Rossi!!! Wow,, gilaaa Rossi dating smua pada teriak histeris.. emang beda kalo rider legend dating,, auranya ga nahan Belo
Semua teriak “Rossi Rossi Rossi…!!!” Ajib banget suasananya Cool ga salah ane ngefans ma Rossi Cool

ni foto ane sama fans sakit mental disana:


Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 36



Suasana antrian jadi berubah, semua pada desak2an maju kedepan Nohope beda sama Session 1 yang pada kalem antrinya,, Session 2 smua pada dorong2an maksa maju ke barisan depan Nohope untung sekeliling ane desak2an cewe cakep smua Genit: lumayan dah senggol2 dikit Ngakak (S)
Antrian terus maju,, ane pun yang dari barisan belakang sudah maju ke barisan paling depan, dan hanya menyisakan 15 orang didepan ane sebelum pembatas.. taunya batas 200 orang sudah habis,, ane ga jadi ketemu Rossi Nohope
Apes dah,, udah ujan2an, desak2an Genit: taunya ga kebagian meet n greet sama rider Mad: Cape d... (S)
Yasudahlah,, mau gimana lagi.. kesel ga ketemu Rossi ga menyurutkan semangat ane Cool
Selesai meet n greet, ane jalan ber 2 sama roommate ane djarwo.. kita hunting foto SPG Ngakak (S)
Asli bening2 smua Genit: Ngakak (S)

Berikut foto2nya,, jangan pada iri yee Stick Out Tongue


Spoilerfor :





Spoilerfor :


Field Report KRSC goes to Sepang 2012 50






Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 51





Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 52





Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 53





Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 54






Selesai foto, nonton kualifikasi.. ya gtu deh, denger sensasi suaranya luar biasa Belo liat pembalap lokalnya malay dapet pole di moto3 Belo sayang Rossi cm P11 disini norose
Skip, selesai QP.. kita kumpul lg di meeting point yg sudah ditetapkan.. di Tiket Box tepatnya jam 5 sore Big Grin
naik bus,, pulang kembali ke hotel masing2 Ngacir



21 OKTOBER
Quote:Race Day..
Diawali ane bangun kesiangan Nohope smua kumpul jam 6.45 buat carteran bis.. ane bangun jam 6.50 Nohope langsung mandi, gosok gigi, siap2, berangkat langsung ke tempat bus menunggu.. sampe jam 7.05 ,, untung ga ditinggal Frown bus berangkat jam 7.15 dan ada beberapa peserta yang ditinggal karna belum muncul juga batang hidungnya.. Sorry buat yang ditinggal, ada Additional Charge soalnya kalo nunggunya kelamaan norose
Sampe Sepang jam 8 lebih, foto2 lagi donk Cool


Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 65




Ajibbbb rame abis,, hari minggu peserta 2 bus ada 80 orang kurang lebih, turun dari bus langsung keluarin banner foto rame rame Belo Gileee keren abis,, serasa Sepang kaya punya kita Ngakak (S)
Sebagai TS cukup bangga juga bisa serame ini Stick Out Tongue Harapannya dapet cendol lebihan dari momod Stick Out Tongue
Selesai foto2, langsung capcus ke sirkuit pada mencar lagi smuanya, ane booking tempat paling depan di dekat grid Rossi Big Grin

Skip

Balapan moto3..
Pembalap local si Fachmi podium 2 dengan sangat menyakitkan disalip ditikungan terakhir..

Balapan moto2..
Pembalap Wildcard local, cukup mengejutkan bisa bersaing didepan Belo
Sempet P1, walau akhirnya PHP (Pemberi Harapan Palsu) buat pendukung local karna Cuma P4 Ngakak (S) yahh, bagaimanapun P4 untuk rider Wildcard sudah luar biasa Big Grin begitu finish doi langsung Selebrasi Big Grin

Balapan motoGP..
Tadinya ane udah duduk di depan grid Rossi, karna hujan ane dkk, pindah tempat yang ga kena ujan.. Eh taunya pas Race mau mulai, ane malah ga kebagian tempat di depan lagi Nohope udah penuh Nohope Sialan,, padahal udah ane tongkrongin dari pagi tuh tempat duduk Cape d... (S)
Hujan.. Hujan.. Hujaannn,, banyak insiden ternyata pas race mulai Belo at least, puas lah nonton motoGP-nya.. karna sempet liat langsung di depan ane Aksi Rossi lg overtake Bradl Belo
Akhirnya Race dihentikan oleh red flag karna hujan yang makin deras,, Rossi pun dianggap finish di P5 Cool Lumayan lahhh,, not bad menurut ane Big Grin
Selesai red flag, ane langsung cabut ke meeting point buat balik ke bus.. Hujannya deres banget,, asli dah Nohope
Pulang ke BB naik bus, macet bangetttt.. berangkat dari Sepang jam 6 sore, sampe BB jam 9 malam.. kitapun kembali ke hotel masing2 dan ane pun menyampaikan sepatah-dua patah kata sebelum kita smua berpisah Big Grin untuk semuanya yang udah ikut dan partisipasinya ane ucapkan terimakasih Smilie


Oh ya disana ada booth Tribute to Super Sic..
di booth ada gambar Simoncelli besar, di gambarnya kita bisa tanda tangan..


Spoilerfor :


Field Report KRSC goes to Sepang 2012 85






Spoilerfor :

Field Report KRSC goes to Sepang 2012 86






22 OKTOBER
Quote:Kembali kerumah bersama djarwo, aldnovember & keluarga, jojo30 beserta rombongan Ngacir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar