Jumat, 04 Januari 2013

Adakah tanggal lahir yang sama antar kaskuser? [Sharing tanggal lahir yuk gan]



~۩۩۩ Berbagai Jenis Pakaian COUPLE. Dijamin Unik, Keren, & Beda ۩۩۩~
~۩۩۩ Dompet Kulit "LEVIS" Keren & Murah Meriah ۩۩۩~
~۩۩۩ GO GREEN T-Shirt Center [Update] ۩۩۩~
[READY STOCK] Jual T-Shirt KASKUS, "Simple Elegant Design". [KEREN GAN]
[Ready Stock] Jual T-Shirt Naruto Chibi Version (Imut-imut Gan)
JUAL Char Perfect World Lyto Level 71|80|81|90 Server Api & Angin-Emas



Quote:
bismillahirohmanirohim..

Sharing Tanggal, Bulan dan Tahun Lahir Juragan

DIRATE DULU YAH GAN
Adakah tanggal lahir yang sama antar kaskuser? [Sharing tanggal lahir yuk gan] 1

SmilieDan jangan lupa ninggalin komen Smilie


Quote:Peringatan Pemerintah!
Quote:Original Posted By fukazo513 â–º
ati2 nih gara2 ini thread bisa jadi account kaskus kalian di acak2.. Soalnya biasanya kan password account agan2 pasti ada yg pake ddmmyy contoh tanggal hari ini : 061010


Quote:Original Posted By sealholic â–º

btw, ngasi tgl,bln,taon scr lengkap bs dijadiin sarana untuk membobol data pribadi agan yg lebih lengkap lg sprt tabungan, kertu kredit, dll.. Ati" gan.. Angkat BeerAdakah tanggal lahir yang sama antar kaskuser? [Sharing tanggal lahir yuk gan] 5


Quote:Quote:Quote:Maksud ane bikin trid ini untuk menemukan tanggal lahir yang sama dengan tanggal lahir ane, karena ane penasaran aja pengen tau ada ga sih tanggal, bulan, dan tahun lahir juragan yang sama dengan punya ane. Begitu juga dengan agan-agan dan aganwati, mungkin akan menemukan tanggal,bulan dan tahun lahir yang sama dengan kaskuser lainnya.

Langsung aja gan ane yang mulai duluan, ni tanggal lahir ane gan:

13 oktober 1986


Silahkan lanjut, giliran juragan yang berikutnya I Love Kaskus

Sapa tau kita ultah barengSelamatSelamat





Spoilerfor Dari Kaskuser:

Quote:Quote:permintaan agan
Quote:Original Posted By bacangaja3 â–º
buat ts tolong di index dong .. :d
biar gampang agan2 kaskus nyari kembarannya Hammer



Quote:juragan cendolQuote:Original Posted By sandakan â–º
ane liat2 aja dulu.
Klo ada yg sama tanggal lahirnya sm ane,ane timpuk cendol..



Quote:meneketehek
Quote:Original Posted By sayasendirilupa â–º
tanggal lahir ya gan Embarrassment
12 desember 2012 Embarrassment


Quote:Original Posted By mafia.pasar â–º
ane lahir nya kapan ya?
Ane gak ingetHammer2Adakah tanggal lahir yang sama antar kaskuser? [Sharing tanggal lahir yuk gan] 13


Quote:Original Posted By andreya â–º
thread lumayan dari nubitol
tgl ane
liat aja di profil ane gan


Quote:Original Posted By 0606074496 â–º
ane lupa gan tanggal hari ane.....ktp ane ketinggalan lagi dirumah Hammer


Quote:Original Posted By vry666 â–º
6 oktober 2010
eh, itu tanggal hari ini dengHammer


Quote:Original Posted By suerland â–º
ane udah tua ganMalu


Quote:Original Posted By aboyo â–º
ane lupa gan , udah lama sih Malu
Keknya 17 juniAdakah tanggal lahir yang sama antar kaskuser? [Sharing tanggal lahir yuk gan] 18





Quote:INDEX


Quote:Original Posted By teleworm â–º
gue sama ama TS cuman lahir nya taun 1988

13 10 1988



Page 81 Update Baru Sampe Page 5

(Mohon Maaf Belum Ada Update Terbaru Dari Ane)


Quote:TIMPUK ANE CENDOL DONK GAN BIAR SEMANGAT UPDATENYA Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Mampir ke Trid Ane Yang Lain Gan:
1. Proses Pembuatan Tugu Monas 3D Untuk Google Earth[Keren Gan]
2. [sedih gan] kisah seekor anak gajah [pic]
3. boneka-boneka manga yang seksi [rada bb]
4. [urgent]lowongan kerja gaji 20jt++ / minggu [berminat silahkan kirim berkas lamaran]
5. isinya mbah semua [masuk gan]
6. adakah tanggal lahir yang sama antar kaskuser? [sharing tanggal lahir yuk gan]
7. bagaimana kondisi kamar tidur bro n sist?? [sharing lagi yuk]
8. daun lontar, sejarah masa lampau indonesia!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar