Jumat, 04 Januari 2013

Tips memilih AC

Gans sharing yaaa.........SelamatSelamatSelamatSelamat

ane kmrn abis bantuin kakak ane pindahan kerumah baru.
Berhubung di Jakarta, kadang kipas angin buat bikin adem gak cukup.
Setelah mikir2, kakak ane akhirnya mau beli AC untuk bikin rumah lebih ademan dikit.Hammer2

Awalnya bingung mau beli AC yang kayak gimana yang tepat. Nanya-nanya ama ane tapi karena ane kurang ahli, ane gak ngebantu banyak gan hehehe..Malu

Tapi abis itu ane bantu cari info kesana kemari biar gak salah kalo pilih AC. Ane kumpulin dari berbagai macam sumber..TernyataaMatabeloada beberapa poin yang mesti diinget baek2





Spoilerfor nomer 1:



1. Budget

Itung-itungdulu budget yang aganpunya.Janganlupa set maksimal budget yang aganmaukeluarin.
Tips memilih AC 8







Spoilerfor nomer 2:



2.Tempat

Pastiin juragan AC yang agan beli akan ditaro dimana. Tempat menentukan jenis AC loh.Jangan sampe malah naro standing AC di kamar tidur hehe

Tips memilih AC 9







Spoilerfor nomer 3:



3. Luas Ruangan

Cekluasruangangan..Kalokamarnyakecil, buatapabeli AC yang PKnya gede2?
Tips memilih AC 10







Spoilerfor nomer 4:



4. Fitur

Agan butuh AC buat kebutuhan apa ya? Kalo untuk kesehatan, ada AC yang punya fitur non aktifin kuman (misalnya di rumah agan bayi yang butuh udara lebih steril), atau butuh AC yang bisa bikin tidur makin nyaman, ada lagi jenisnya...

Tips memilih AC 11








Spoilerfor nomer 5:



5.Hemat listrik

Nah ini juga pentinggan.Setelah cari yang sesuai dengan poin-poin di atas, yang inigak kalah penting. Makin hemat, makin adem kan gan

Tips memilih AC 12






Nah yang menarik, ane diinfoin temen ada website yang bisa ngebantu buat milih AC yang tepat... dengan mikirin budget kita, jenis ruangan dan luas ruangan... Baek bener websitenya hehehe...

Nih cekidot langsung keTKPgan!

Jangan lupa cendol buat TS ya Gan..Blue Guy Cendol (L)

rumah ane ac nya ac alam gan dijamin lbih adem hehe thumbsup

AC: angin celebukBig Grin
sayang beli ac,ane ga punya duit...
nice inpo



AC alami aja gan naturalI Love Indonesia (S)

nice info ganthumbsuptambahan jangan lupa sesuaiin daya AC dengan daya yang tersedia di rumah aganBig Grin

Wah, baru tau ane ganEEK!:

Bermanfaat banget nih infonya2 Jempol

nice ingfo gan..

Ac ane bocor mulu ganCape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)

ga ada AC yang buat kesehatan gan... semua AC ga bagus buat kesehatan dan lingkunganCool

mohon info pelatihan service+instalasi ac

Sekalian diperhatikan juga, listrik di rumah bakalan kuat atau enggak kalau nambah perangkat AC.

Soalnya, ini hambatan ane paling utama kalau mau pasang AC.Blue Guy Peace

Nice inpoh, gan....

I Love Indonesia

nah ini dia nih mumpung mw beli ac buat rumah baru aneBig Grin

AC sekarang udh cangih" gan2 Jempol

ane pake kipas angin aja ganCool


2 Jempolnice inpoh gan, ane mang niat pengen beli AC

Kalau Ane sih cari yg:

1. Hemat Listrik ( Udah pasti )
2. Kalo bisa ada saringan udara / air purifiernya
3. TAHAN LAMA, kuat sampe jaman anak ane udh dewasaHammer2

Tapi btw nice tips juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar