Kamis, 27 Desember 2012

Film Film dengan ending terbaik(versi ane)

selamat datang di thread ane, ane mau ngasih tau nih film film yang ending nya WOW menurut ane, cekibrot


Spoilerfor 1:



The Dark Knight
Film Film dengan ending terbaik(versi ane) 1

Pasti banyak orang pikir kalo film superhero pasti ending nya 'ah, pasti juga superhero nya menang, happy ending'
tapi beda dengan film superhero ini gan, yang ada malahan nyesek superhero nya, ya, the dark knight, film besutan christoper nolan bisa dikategorikan sebagai film superhero terbaik yang pernah ada sampai saat ini, para kritikus bilang ini film bukan superhero yang isinya berantem mulu, tapi ini film overral drama!
langsung aja mana bagian nyesek nya {WARNING!! AGAK SPOILER}
joker memang musuh terpintar yang pernah ada dalam sejarah fiksi, kemampuan nya merusak mental dan kepercayaan diri orang orang(malahan hampir satu kota loh gan Hammer2) berhasil, batman aja bukan cuman fisik nya doang yang bukbek, tapi mental nya juga gan, gimana engga, pada akhir film gebetan si batman mati sama joker, harvey dent? lah malah jadi gila gara gara joker, malah jadi ikutan kyk joker, pada akhir film , si batman dianggap bukan pahlawan, melainkan penjahat, ane nyesek banget disitu, bener bener membawa ekspresi ane ke dalam film itu,
He's not a hero, he is a silence guardian, a watchfull protector, A DARK KNIGHT , merinding ane denger kata2 itu :merinding
buat yang penasaran tonton aja, tapi yang ngeharapin berantem nya banyak pasti agak kecewa, bagian aksi nya gak terlalu wow, tapi bagus dan rapih, kalo soal cerita jangan ditanya, gak ketebak , masterpiece dah






Spoilerfor 2:



The Lord Of The Rings Trilogy
Film Film dengan ending terbaik(versi ane) 3

menurut ane ketiga film LOTR dari 1 sampe 3 ending nya bikin pensaran, membuat ane pengen nonton sekuel nya terus, cuman waktu trilogy udahan deh, tapi nanti desember bakaln keluar The Hobbit, semoga sebagus LOTR trilogy !




itu kedua film menurut ane dengan ending bagus dan spektakuler, membuat ane tepuk tangan waktu abis nonton nya, agan agan bisa share dimari film2 apa aja yang agan pikir ending nya kerenShakehand2Smilie

pertamax diamankan!!Cool

shawshank redemption
source code


S A W

gattaca

lucky number slevin

hero


nonton Shutter Island gan coba, endingnya dahsyat tuh bisa multi tafsir..Big Grin

Kalo ane sih the dark night rises ganCool

kalo menurut ane juga the dark knight gan, endingnya ohhh bagus banget gan. jadi pengen nonton lagi ane gan

Shawshank Redemption Gan
Bener2 kerenthumbsup


Quote:Original Posted By kambing98 â–º
Kalo ane sih the dark night rises gan Cool


emang menurut ane juga itu bagus gan, penutupan trilogy terbaik setelah LOTR


Quote:Original Posted By tampzton â–º
nonton Shutter Island gan coba, endingnya dahsyat tuh bisa multi tafsir.. Big Grin


cobain nonton juga Inception gan, setelah nonton itu agan bakalan mikir terusShakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar