Sabtu, 05 Januari 2013

BANTU IDE GAN :)


Permisi gaaan..

Ane mau nnya2 nii soal kasih kado gtuuu Malu

jadi gini, misalnya kita mau kasih hadiah buat seseorang (cowo) enaknya apa yaa?? Bingung
Antara ipod shuffle atau walkman gtu gann..


Ane coba cari yang walkman itu, tapi ane ga nemu nii di Indo..
Adanya di luar negriii Mewek
Kali-kali agan ada yang nemu, bole yaa kabar2in anee Peluk


Aganagan ada masukkan ga kira2 mending kasih apa? atau ada ide lain yang berhubungan sama alat yang buat dengerin lagu..

Budgetnya kira-kira dibawah 1jt ajee, jgn mahal2 NgakakNgakak



Spoilerfor Ipod Shuffle:



BANTU IDE GAN :) 7
BANTU IDE GAN :) 8







Spoilerfor Sony Walkman NWZ-B173F/R:



BANTU IDE GAN :) 9
BANTU IDE GAN :) 10
BANTU IDE GAN :) 11





Ditunggu nii gan komennya Stick Out Tongue
Thank you nii yaa sebelomnya Malu


Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)

Ipod shuffle aja ganBig Grinproduk apple juga uda terjamin mutunya & warnanya eye catching abisafro

jelas ipod shuffle udah + point disegala hal


BANTU IDE GAN :) 19

ohh jd mendingan ipod yaa gan..
sedikit bocoran nii, si doi maunya walkman sonny ituu, tp di Indo g ada kayanya..
makanye alternatif ane yaa ipod shuffleBig Grin

btw, makasi yaa ganShakehand2

Kalau kwalitas equalizer, bagus SONY daripada Apple.Cool
coba ke :http://www.sony.co.id/section/shopaja


Sundul Gan (S)
Sundul Gan (S)
Sundul Gan (S)
Sundul Gan (S)
Sundul Gan (S)



walkman sony perasaan pernah liat di fjb ganBig Grin


Quote:Original Posted By Jag0anELITE â–º
Kalau kwalitas equalizer, bagus SONY daripada Apple. Cool
coba ke : http://www.sony.co.id/section/shop aja


Udah gan, ane dh liat.. Tp belinya ga bisa online sepertinya, hrs ke toko kaya electronic city.. Nnti ane coba cek, btw, makasi nii ganBig GrinSmilie


Quote:Original Posted By gbn â–º
walkman sony perasaan pernah liat di fjb gan Big Grin


Ane juga dh coba cari gan, tp yg tipe b kayanya blm ada, kbnykan yg e series hehehee..
Btw, makasi yaa ganSmilieBig Grin

Support IPOD gan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar