Sabtu, 05 Januari 2013

beginilah kalo cewe naik vespa


Quote:LAPAK :
Jual Jaket Sukajan Hanaryu [ Gekikara Majisuka Gakuen ]


Add Friend (S)Add Friend (S) malam gan Add Friend (S)Add Friend (S)

Quote:


Spoilerfor buka:

beginilah kalo cewe naik vespa 5



gimana gan? kalo ane sih Ngakak (S)




wadaw gans, gak tahan.Ngakak

Nice trit gan


Berduka (S)gagal pertamaxBerduka (S)

gambar kaga nongol ganMewek

wuihhh....Belo

cewek seksi oper gigi pakai tangan kiriNgakak

tarik neeeeng........Ngacir

dimana nih??
cadaz jg..Blue Guy Smile (S)

uwaaaaww ane mau di boncengin ganBig Grin

bikin mata adem gan....Malu (S)


itu dimana gan klo ktmu pasti ane sapa







beginilah kalo cewe naik vespa 17
beginilah kalo cewe naik vespa 18


keren gan

yg naek motor di sebelah ampe ngelirik tuh......
Ngakak

dimana nih??
cadaz jg..Blue Guy Smile (S)

Itu yang pake motor sebelah kanan yang pake box givi matanya jelalatanNgakak

wah kalo ane sih langsung sodok aja ganGenit

bikin pengendara lain pada meleng ganNgakak

gak masuk angin tuh

mau donkz gan..kalao cewek kek gini ganNgakak
saya mau dibelakangnya ..Ngakak

wadaw,,terlalu ekstrim..Big Grinmending cepetan tobat daripada ketemu FPI..Ngakak

haha itu mah mw jualan ganNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar