Sabtu, 05 Januari 2013

Emosi gue jualan di TOKO BAGUS!! KAPOK dah dagang di TokoBagus!! :fck:

Jadi gini gan,

gue mau jual kamera gue. udah gue jual di kaskus dan BL. sebelumnya BL buat lapak jualan yg berhubungan dengan sepeda, kalo kaskus buat yg selain sepeda.

dan iseng aja mau gue jual juga di Toko Bagus.
daftar dll. oke.
pas gue mau ngiklanin... WTF...ngga bisa...Mad:Mad (S)
ada email masuk, katanya iklan gue ngga bisa diklanin karena...

Quote:Kepada Member Yth,

Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan Tokobagus.com sebagai media iklan anda.

Mohon maaf saat ini kami belum dapat menayangkan iklan anda karena produk/jasa yang dijual tidak sesuai dengan ketentuan Tokobagus; diantaranya produk non original (kw/kw super/super copy/grade AAA, dll), Multi Level Marketing, forum, informasi penipuan, black market (illegal), perdagangan senjata api, organ tubuh, perdagangan manusia, perdagangan tumbuhan & hewan dilindungi, penawaran asusila maupun indikasi perbedaan harga yang terlalu jauh dari pasaran sehingga kurang dapat dipertanggungjawabkan keberadaan maupun kualitasnya.

Silahkan kunjungi halaman berikut sebagai panduan menjual barang/jasa di Tokobagus :
http://www.tokobagus.com/halaman/con...turan/teks.asp

Berikut detail iklan anda,
ID: 13099050
Judul: CANON 400D KIT. LENGKAP.


Oke..fine... mungkin judul gue yang berantakan atau ada unsur tulisan KW.

gue coba buat lagi, dan WTF.
udah 3 kali gue bikin iklan hasilnya sama, LAPAK GUE DIAPUS!!Mad:Mad (S)
gue udah ngirim feedback 2x dan no responseBerduka (S)

Ssialan, kapok dah gue di tokobagus.
menang di media advert aja.

I LOVE FJB KASKUS deh. biar kata masih betaBig GrinI Love Kaskus (S)

Nih gan, ada juga anak kaskus yg sependerita ama ane. Big Grin

sangkik banyak bgd yg komplain dan maki-maki ane spoiler aja Big Grin


Spoilerfor tokojelek:



Quote:

Quote:Original Posted By fandrenaline â–º
emang gan, ane udah verified member. eeehh kapan hari dihapus juga lapak gw Hammer


Quote:Original Posted By kriuk2 â–º
gw pernah jualan d toko bagus..

pertama alesannya ada karakter yg dilarang di toko bagus didalem iklan gw
fine
gw bkin lg kedua alesannya salah subforum
fine
ketiga gw bkin sesuai subforum dengan info sesingkat2nya..
masi ditolak juga..
fine
keempat
gw bkin lg info sesingkat2nya.. masi ga bisa alesannya ga memenuhi syarat
fine
keempat gw bkin lg ngikutin kata2 orang yg uda di approve iklannya.
cm kata2nya gw ganti dikit.. (barang bnib harusnya infonya beda tipis kan)
cm beda CP doang ama ukuran barang (wkt itu ipod touch ane 8gb orang pny 32 gb)
masi jg ga boleh.. ga jelas alesannya uda males aca ampe berkali2 ga d approve..

mending jualan d konter hape drpd toko bagus Nohope


Quote:Original Posted By widipedia â–º
Sama Frown


Quote:Original Posted By maphendosa â–º
ane di tokobagus suka ada buyyer yg nelp2 gak jelas,wktu itu jg ada gan,buyyer ngata2in hewan ke ane,cm gara2 ane tulis di situ harga salah,eh malah di maki2 ...
makanya kapok ane gan...


Quote:Original Posted By energyminus â–º
pernah sama kaya ente gan
nunggu dlu 2 jam baru iklan masuk Ngakak
udh nunggu 2 jam malah ga layak muat katanya


Quote:Original Posted By Boedakasep â–º
Haha agan sih jual barang "KW" I Love Indonesia (S). Nah ane jual rumah gan, rumah! ga bisa tayang juga. alasannya sama kaya yang dikasih ke agan Cape d... (S).
Rumah ane menurut tokobagus rumah KW gan.. Berduka (S)


ada ya rumah KW, hahahaha

Quote:Original Posted By maafterlambat â–º
ane juga berkali-kali begitu, ga ada bagus-bagusnya.
tahun lalu sih ga ada masalah ky gitu, barubaru ini ada begituan. kirain ane aja yg salah, ane kira ga boleh jualan barang 2nd


Quote:Original Posted By Alul Magenta â–º
sama gan emang puyeng tuh toko bagus.. kadang bikin iklan malah buang waktu aja


Quote:Original Posted By blackamantys â–º
share pengalam ane ya gan, ane jua sering kayak gitu... iklanya ilag, tapi ketika ae coba search tanpa login, iklan ane masih ada lengkap... klo ga salah tokobagus emg kadang suka error gitu gan, dan emg ada beberapa item yg dilarang dijual, entah itu penulisannya yg salah atau jenis nya... he he


ane udah coba search gan, nihil..barang ane ngga ada. Najis (S)

Quote:Original Posted By FrakeSwtniez â–º
kalo ane msalah lain gan
ane buat ID di sono ya, trus ane bka lapak
ya rata rata orang yang mau beli kan via sms ya gan
jadi ane waktu itu tinggal UTS 2 minggu
nah begitu ane mo iseng buka lagi nambahin barang
eh ID ane kgak bisa kebukak gan
eek emang thu


Quote:Original Posted By TeoLala â–º
Gw pernah ngalaimin jual body camera sendiri emang ada pin BB-nya tapi di lapak lain di tokobagus kok lolos.

pertama kali alasannya

"Terima kasih kesetiaannya telah selalu menggunakan Tokobagus.com sebagai media iklan anda.
Saat ini kami belum dapat menayangkan iklan anda karena judul iklan yang dicantumkan tidak sesuai dengan barang/jasa yang ditawarkan dan masih terdapat nomor telpon, url/link, symbol-symbol serta kata-kata yang tidak berkaitan dengan barang/jasa yang dijual.
Silahkan kunjungi halaman berikut sebagai panduan menjual barang/jasa yang kami sarankan : http://www.tokobagus.com/halaman/help/promo.html"
- Alasan gw menolak penolakan TB. judul & kategori udah tepat, dan pn BB kan bukan nomor telp, url gak ada, apalagi yg gk berkaitan emangnya mau nge-blog.

setelah komlplen, direject lagi:
"Terima kasih kesetiaannya telah selalu menggunakan Tokobagus.com sebagai media iklan anda.
Saat ini kami belum dapat menayangkan iklan anda karena gambar yang digunakan tidak berhubungan dengan barang/jasa yang ditawarkan. Lalu masih terdapat link/url/domain situs lain pada gambar tersebut (watermark)."
- Alasan gw GAMBAR YANG DIGUNAKAN TIDAK BERHUBUNGAN dengan barang ane orang yg gw upload foto perlengkapan seisi paketnya kok, url lain gak ada walaupun ane jg pasang di FJB kaskus & FN.

setelah komplen lagi ke support@tokobagus.com, mereka beralasan gambar yg diupload tidak ada alias kosong jadi sy minta uploadin gambar sy attach lewat email akirnya lolos juga

TokoBagus.com sensornya kadang2 error, kl temen2 kesusahan cecer aja supportnya


Quote:Original Posted By HesePaeh â–º


emang gan ane pernah sekali nyoba buka eh langsung pingin muntah ane Najis


Quote:Original Posted By hikaretsu â–º
setuju gan
gw juga prnah nyoba tuh, waktu tu itung2 memperluas target konsumern (ane aslinya jualan di fjb lah :I Love Kaskus (S)). pas mau bikin disana ribet banget:ga boleh ada no.telp, ga boleh ada url link, gambar kegedean size nya lah,masa ane harus resize puluhan pic produk yg ganti tiap bulannya cuma buat totkobagus doang.
mending klo aturan banyak trus barangnya pasti laku, ini yg liat d tb jg ga ada :Najis
akhirnya ya udah dah ga prnah gw buka lg acc. ane disana, repot segudang laku jg ngga
dimana2 memang yg lebih gampang masang n ngontak antar buyer n seller itu yg lebih laku gan


Quote:Original Posted By irnandabaktians â–º
sama gan ane udah 3x tapi tetep ga bisa...
ternyata paling gampang dan mudah ya di kaskus gan I Love KaskusI Love KaskusKiss


Quote:Original Posted By asokabudaya â–º
Sama gan, ane juga emosi jualan di Tokobagus..jualan herbal kena banned, jualan kerajinan kena banned juga...kapok dah..BelomatabeloMatabelo

Mending ane bikin online shop aja dah..meski sedikit tapi lakunya lumayan.
NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By bebexbiroe â–º
TeBe emg gtu gan..dl pas msh awal-awal..iklan nyepam di embat juga sm doi..skr mah mili² mentang2 dah pny nama Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Lazzdee â–º
sama gan ane udah buat iklan panjang banget malah ga muncul katanya kurang bagus Cape d... (S)Mad (S)


Quote:Original Posted By voldwave â–º
yang anehnya lagi kadang ada iklan dengan barang yang sama CP yang sama tapi tetap bisa di approve LOL~

Ngakak











Tidak ada komentar:

Posting Komentar