Sabtu, 05 Januari 2013

ஜ๑~[FREE] Mengatasi Permasalahan ASMARA-Rumah Tangga, Jodoh-Karier ஜ๑~



Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera
Salam Rahayu
rose


Pertama kalinya saya membuka Trit ini di Forsup tercinta ini, dan tak lupa juga sya selaku TS ingin mengucapkanTerima Kasih kepada Mbah Mod HateShakehand2, apabila Trit sya ini Lolos seleksi sehingga layak untuk dipublikasikan.I Love Kaskus

Dalam hal ini TS akan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu Rekan" Forsup lainya untuk menuntaskan masalah" dalam berumah tangga atau jodoh.Dan tak lupa selaku TS saya mengucapkan terima kasih kepada Rekan" PBKA wabil khusus Guru Pembimbing saya Puh Pram, yang telah memberikan pelajaran berarti mengenai Supranatural. Dari sisi inilah saya mencoba menggabungkan antara Pengetahuan Supranatural & Psikologi untuk membantu Rekan" Semua.
Semoga apa yang TS berikan disini, bisa membantu permasalahan tersebut. Amin YRA.

Sebagai Kalimat Pembuka :


ஜ๑~[FREE] Mengatasi Permasalahan ASMARA-Rumah Tangga, Jodoh-Karier ஜ๑~ 4


Kehidupan seringkali menjadikan diri kita tidak seperti yang kita inginkan. Saya, Anda bahkan mungkin yang lainnya pasti pernah berangan-angan bahwa suatu hari kelak kita akan bahagia bersama pasangan kita. Namun apa daya, di tengah perjalanan yang dilakukan, betapa banyak hantaman badai yang harus dihadapi. Dan mungkin saat itulah kebersamaan dan keagungan cinta menjadi semacam tantangan. Apakan akan sanggup terus bertahan, ataukah sebaliknya?

Banyak hal yang harus dikaji, dan banyak ragam yang harus ditelaah dalam menjalani hidup ini. Tidak hanya konsep pengenalan terhadap diri Anda dan pasangan, namun lebih dari segalanya. Kesiapan Anda mengarungi kehidupan, kesiapan Anda menghadapi beragam masalah. Yang jelas mental dan spiritual Anda sungguh diperlukan sebagai landasan dalam mengarungi kehidupan PERNIKAHAN dan kebersamaan.

Bagi saya sendiri, pernikahan bukanlah akhir dari perjalanan cinta, namun awal dari permasalahan yang hadir mengikuti langkah. Di sinilah sebenarnya kekuatan cinta diuji. Apakah masing-masing pihak bisa tetap kokoh dengan cintanya meskipun badai datang silih berganti? Ataukah sebaliknya? Cinta makin pudar kala kesulitan demi kesulitan, duka dan penderitaan sebagai bagian dari masalah duniawi hadir? Hanya hati dan rasa yang bisa menjawabnya. Semua berpulang pada pribadi masing-masing, pada para pelaku cinta yang terkait di dalamnya.


======================================




Spoilerfor keluhan/permasalahan seperti;:



Nah Kali ini saya ingin mencoba membantu Rekan2x Forsup Pria Maupun Wanita dalam hal ;


  • Baik yang sudah berkeluarga, maupun yang akan menjalankan bahtera Rumah Tangga.


  • Bagi yang sudah berumah tangga bagaimana Pasangan Anda untuk tidak Selingkuh. Tentunya semua hal tersebut kembali lagi kepada diri Anda masing-masing.


  • Sulit mendapatkan jodoh, ingin mengembalikan pasangan, atau kurang percaya diri.


  • Atau urusan Karir Pekerjaan Anda.









Caranya :
Silahkan Kirimkan PM Rekan" Forsup ke saya

Dengan Format Sbb :

SUBJEK :[KASKUS] DATA ASMARA/[KASKUS]DATA KARIR

Nama Anda :
ID Kaskus :
Tgl Lahir :
Nama Orang Tua :
================
Nama Pasangan Anda :
Tgl Lahir :
Keluhan :


*NB : Jangan Lupa untuk Melampirkan Poto Masing-masing.

Penjelasan dan Bantuan disini Sifatnya Gratis (Online), sehingga setiap 4 Hari Kerja hanya diperuntukan 12 List saja.


Bagi Yang Sudah mampir, dan rasanya Trit ini berguna jangan lupa kirim sayaBlue Guy Cendol (L)ini ya atauRate 5 Starjuga bolehBlue Guy Peace

PERATURAN TRIT
army: army: army:

Quote:

  1. TS hanya akan menjawab/membalas keluhan maupun permasalahan Agan/Aganwati yang menggunakan PRIME ID (bukan klonengan)


  2. Hanya data yang VALID akan TS Proses, yang meliputi; TTL sesuai dengan IDENTITAS, URL PICTURE Anda + Pasangan untuk ASMARA, dan PERSONAL PIC untuk KARIR. Jangan melampirkan URL PIC ke FB.



  3. Keluhan/Permasalahan usahakan jangan diposting melalui TRIT namun menggunakan jalur PM



  4. Jika Jawaban TS dapat diterima dengan baik, namun ingin dituntaskan permasalahanya. Agan/Aganwati bisa menghubungi TS Secara Pribadi (Via Phone)



  5. TS memprioritaskan permasalahan yang sifatnya URGENT (membutuhkan penanganan Cepat). Misalkan ASMARA-Jodoh [Serius Ingin Menikah], [Mengembalikan Pasangan/Hubungan yang Sudah Menikah/Tunangan] Untuk Karir [Susah Mendapatkan Pekerjaan], [Ingin Ada Peningkatan Jenjang/Posisi]



  6. Gunakan Trit ini sebagai sarana Konsultasi secara tertib, dan saling menjaga diantara sesama rekan Kaskuser



  7. Jika jawaban yang TS berikan bertentangan dengan Prinsip/Pandangan Agan/Aganwati, harap ABAIKAN saja Jawaban TS. Dan silahkan untuk tidak terpengaruh dengan jawaban TS



  8. TS menyadari bahwa kesempurnaan hanyalah milik TUHAN semata, jadi mohon dimaafkan jika ada Kata" yang Kurang Berkenan dihati Agan/Aganwati



  9. Trit ini bukan Sarana untuk ajang Perdebatan yang berujung kepada SARA, FLAME, Memancing Keributan. Pelanggaran yang terjadi di dalam Trit, TS akan Serahkan kepada Moderator yang Berwenang Disini.






Wassalam,
rose Semoga Kita Semua Selalu diberikan Kekuatan & Kemudahan Dalam Menjalankan Kehidupan ini. rose
Shakehand2


Selamat atas dibukanya thread konsultasi ini
semoga dapat membantu sesama

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

Shakehand2




Spoilerfor beberapa FR/Testi September:




Quote:Original Posted By berigen â–º
mau FR dari hasil asmara nya nih hehe Malu (S)

tepat tanggal 12 , 3 hari kemarin ane kirim PM ke mbahpreman

awal nya bingung aja mau nanya apa karena kondisi berat dan saat itu udah gk tau harus apa.

pas itu ane PM mbahpreman , terakhir liat post nya dia itu pas bilang bakal dijawab malem .

gak tau kenapa , orang yang dibicarakan dalam PM ane ke mbahpreman tiba-tiba contact ane, padahal tuh baru 2 hari ngirim PM udah berubah orang yg di omongin di PM ane dan mbahpreman.

kaya di pelet tp ane sendiri gk minta pelet , tapi mbah preman jg ngasih tau jgn terlalu memaksa Smilie

makasih ya mbahpreman , beruntung bs ketemu thread ini. doakan ane ama target langgeng ya Smilie

NB: kalo mau ditangani masalah asmara nya , jgn pernah gak mau untuk Sungkan ke Thread ini.
keajaiban datang tiba2 loh gan Recommended Seller


Quote:Original Posted By corosife â–º
Setelah membaca jawaban dari mbahpreman,ane jadi semangat lagi, sebelumnya ya ane down banget,,mantaf lah pooknya mbahpreman ini, tapi ane masih belum puas nih ceritanya,minta emailnya ya mbah 2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol

btw cek cp ya nyai, daha ne kirim kemaren deh kalo gak salah Malu


Quote:Original Posted By callmerodgers â–º
wuiihhh speechless lah sama terawangan mbah hahhaha, ane ampe kaget sendiri karena emg bner smua itu sifat ane Big Grinmakasih buat wejangan2 nya ya mbaah, semoga sehat selalu dan dilimpahkan rezeki nya Big Grin


Quote:Original Posted By sawwank â–º
terima kasih puh,, PMnya udah ane baca, mantab penjelasan padat, jelas, ringkas dan to the point,, ini jadi masukan berharga buat ane,, alftihah sent,,


Quote:Original Posted By VanilaChoco â–º
Baiklah kalo begitu.
Terimakasih utk jawabannya sis, sy akan coba sarannya.
Sukses lapaknya ya dan semoga sis selalu diberi kemudahan dlm setiap urusan.
Cendol sent ya sis.. Smilieshakehand


Quote:Original Posted By cloudyberawan â–º
Wah, dari analisa Sista uda cukup membantu sih Big Grin, tks sblmya ya Big Grin
..................


Quote:Original Posted By harrytheone â–º
Shakehand2terima kasih sist, jawaban udah ane terima dan terawangannya emang bener 100% Frown kabar duka memang tapi kenyataan Mewek
pokoknya sist yg satu ini bener bener \tRecommended Seller \tRecommended Seller

thx moga2 sista ato sapapun yg udah bantu nasehatin ane dilancarkan rezekinya dan Selalu dalam lindunganNya

AMIN


Quote:Original Posted By chuckzchackz â–º
alhamdulillah ane baru dapet PM dari puh TS oSmiliemeskipun jawabannya bener2 bikin Berduka (S)Berduka (S) cuma ane lega sekarang Smilie

bener banget tuh kpribadian ane kaya gitu Big Grin
puh TS, bisa ga untuk dibantu ngerubah keadaannya? Blue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy Peace

Cek PMCek PMCek PMCek PMCek PM


Quote:Original Posted By hikmawan12 â–º
iya puh, maksih banyak ya Cendol (S)
................









Spoilerfor beberapa FR/Testi Oktober:



Rate 5 StarBlue Guy Cendol (L)
in progress Blue Guy PeaceBlue Guy Peace





Tidak ada komentar:

Posting Komentar