Minggu, 30 Desember 2012

(ASK) Bantu ane pilih laptop baru suhu2 please

Gan ane punya budget sekitar 10-12 juta rupiah nih. Rencana mau ganti laptop ane yg ud umur 5 tahun. Maap ane rada buta soal beginian.
Kriteria laptop yg ane inginkan adalah:
1. Suara harus bener2 bagus dan top bgt
2. Layar yang besar (min 15 inchi) dan kualitas gbr yg jernih bgt
No 1 dan 2 penting karena ane suka nonton anime dan movie dari laptop ane.
3. Processor yang kencang dan bagus

Yg lagi ane liat2 adalah ada :
1.HP Pavilion dv7t Quad Edition
2. HP ENVY 17 3270NR (Mahal tapi)
3. Dell XPS 15z

Dari antara laptop2 tsb mana yang paling bagus dan value for money?
kalo ada pilihan laptop lain yg kurang lebih sama bagusnya tolong dishare.
Terima kasih banyak. Maaf kalo nge-junk.


ane lebih milih HP Pavilion dv7t Quad Edition gan
2 Jempol

ane jg pilih HP Pavilion dv7t Quad Edition
alasan:
1. bagus dan ok speknya.
2. ya karena ane pake dv7 juga gan....

pake dell juga ok gann...
ane soal'a pake dell,tapi bukan xps...Ngakak

asus rog g 53

sony vaio gan..
atau fujitsu,,bandel tuh merk ganI Love Kaskus

coba buka pemmz.com gan

dia salah satu dari sedikit banget distributor laptop" gaming.
merk" kayak alienware
sager
clevo
MSI
dan mereka bisa customize laptop.
jadi yang spek awal cuma i3 bisa diganti i7
monitor bisa diganti anti glare
dll

ini ane ketemu beberapa yang lumayan disitu
http://www.pemmz.com/laptops/by-scre...em-custom.html

ane demen yang ini
http://www.pemmz.com/laptops/by-use/...levo-w370.html
harga 9,9 juta spek stander
ganti LCD pake full HD 1080p
ganti proci jadi i5 ivy bridge
tambah ram jadi 6GB dual channel
semua total jadi cuma 12 juta 18 rebo

dan ini laptop bisa ditambahin bukan diganti HDD kedua. jadi agan bisa pake 2 HDD beneran, gak kayak laptop biasa yang 'keliatannya' ada dua


ato ini
http://www.pemmz.com/laptops/by-use/.../msi-gx60.html
layar lebih kecil 15.6" tapi udah full HD 1080p HDD cuma 1 tapi 750 GB. dan VGAnya jauh lebih kuat. procinya kurang lebih diantara i3 dan i5 lah masih kuat.
ato silakan liat" lagi di webnya

Ane vote aja MSI GX60 kalo masalah suara ganMalu (S)
MSI G series punya audio rata-rata atas karena pake dynaudio + THX ( sudah coba sendiri )Smilie

Procie pake AMD Trinity, mungkin bukan terbaik di kelasnya tapi cukup buat gaming + websurfing.
Kelebihan GX60 juga pake VGA mobile tercepat AMD, jadi terbantu banget kalo agan gamingSmilie

ana bantu gan tapi ane ga ngerekomendasiin brand laptopnya *soalnya ane bukan promosiNgakak (S)

yg harus diparhatiin dari laptop adalah 3 komponen utama
1 proccessor
disini agan harus pinter milih milih procesor (inget laptop gabisa di upgrade gan)
nih ane rekomendasiin :
pelajar : dualcore 2gb intel hd 4000 jg cukup
1jt-3jt
laptop kerja: ya minimal core i3(biar ga buffer pas kerjaNgakak (S)) 4gb intel hd 4000
3jt-5jt
multimedia : core i5 keatas 6gb nvidia gt 600 keatas (kalo agan kerjaanya edit foto edit video dsb ini cocok gan)
4jt-17jtan
gamer's : core i7 extreme 8gb nvidia gtx 660 keatas (biar ngegleser maennya a.k.a no lag)
9jt-45jt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar