Minggu, 30 Desember 2012

Di Matteo Dipecat Chelsea!


Quote:Di Matteo Dipecat Chelsea! 1

London - Mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengaku tak terkejut saat mendengar kabar pemecatan Roberto di Matteo.

Pelatih Tottenham Hotspur itu pernah merasakan hal serupa. Dia rupanya tak heran dengan perilaku pemilik Chelsea, miliuner Rusia, Roman Abramovich yang doyan gonta-ganti pelatih.

Sebelumnya pelatih asal Portugal itu juga dipecat oleh Chelsea di pertengah musim 2011/12, yang kemudian posisinya digantikan oleh Di Matteo. Jadi ketika saat ini Di Matteo mengalami hal serupa pun dia tidak lagi kaget.

Di Matteo dipecat oleh Roman Abramovich sesaat setelah Chelsea dikalahkan Juventus 3-0 di ajang Liga Champions, Rabu (21/11/2012) dinihari. Padahal musim sebelumnya, Di Matteo lah yang telah sukses membawa The Blues meraih gelar Liga Champions dan Piala FA.

"Di Chelsea, pemecatan pelatih itu hal biasa seperti di kantor-kantor pada umumnya, itu menurut penafsiran saya," ujar Villas Boas dilansir The Sun.

"Apa yang ingin saya katakan mengenai situasi ini tentu saja sangat sulit bagi Robbie (Di Matteo). Semoga dia bisa melanjutkan karirnya dengan baik," ujar Villas Boas mendoakan mantan asistennya itu.

Villas Boas memuji keberhasilan Di Matteo, setelah kepergian dirinya dari Chelsea.

"Dia mendapat banyak penghargaan dalam waktu yang singkat. CV miliknya mungkin salah satu yang terbaik di dunia, dia telah memenangkan gelar Liga Champions dan Piala FA," katanya memuji.

Saat ini, posisi Di Matteo telah digantikan oleh mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez, yang dikontrak Abramovich menangani Chelsea hingga akhir musim ini.


Sumber :

Quote:
Trit ane yang lain gan Selebriti yang Tidak Pernah Memakai Bra
Mahasiswi Telanjang Demi Kalender Amal 2013
Ada Pacar Sewaan Bisa Pesan Via Website !
Aksi Terjun Payung Menggunakan Bikini
Bintang AV Tawarkan Seks Gratis Untuk Tebus Dosa
Di China, Telur Asin Dibuat Menggunakan Air Kencing
7 Gadis Playboy yang Mati Mengenaskan
Parodi Rhoma Irama Jadi Presiden
Ane Rela Diinterogasi Berhari-hari Oleh Polwan Ini Gan
10 Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia
10 Hewan dengan Cara Perkimpoian Paling Unik


waduh gan coba yang gantiinDi Matteo Dipecat Chelsea! 2
dijamin treble winners.

Roman abramovic sudah mengumumkan pengganti RDM yaitu RNH...

Di Matteo Dipecat Chelsea! 3

Roberto Nurdin Halid
NgakakNgakakNgakakNgakak

udah banyak thread ginian ganMalu (S)

Roman abramovic emng gokillll,,,ngerasa punya banyak uang kali yahh...jadi seneng bnget pecat" orangg...Cape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)

ane udah tau gannn
tp nice share dahh
wkwkwkwkw

thx gan info nya

Kasian dimatteo yang malang, korban Abramovich. Padahal beliau termasuk pelatih yang bagus menurut ane. Sepeninggal AVB, dalam waktu singkat bisa membawa chelsea meraih thropy piala champions ma FA. Padahal musim ini, prestasi Dimatteo ga jelek jelek amat menurut ane, dibandingin AVB dulu. Klo dikit dikit ganti pelatih, kasian pemainnya seh, otomotatis musti beradaptasi lagi, yang imbasnya ke permainan chelsea nantinya.

bagaimanapun Di Matteo telah berjasa buat Chelsea..........
I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)

wow benitez yg ngelatih?Big Grin

matteo tetep mengukir sejarah di chelsea....


dah ga aneh gan klo ane yg punya club gan ane dah dari dulu mecat dia
pas memenangkan liga champion langsung ane pecat

ane kasian sama mantan pelatih dan calon pelatih chelsea. kok segitunya??? baru juga gagal ke 16 besar, udah dipecat aja. seolah, gak ada penghargaan atas jasa pelatihnya... secara matteo itu udah ngehasilin juara champion, beda banget sma tetangga nya (arsenal), mau kalah mau menang, awet tuh pelatih...


Quote:Original Posted By pointscool â–º
dah ga aneh gan klo ane yg punya club gan ane dah dari dulu mecat dia
pas memenangkan liga champion langsung ane pecat


emang alesan ente apaan gan?Bingung

kasian amat dipecat

Salah Kamar

kasian, padahal prestasinya lumayan neh ya.

Sekarang penggantinya benitez udah mulai cocok tuch bwt ChelseaMatabelo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar