Senin, 31 Desember 2012

Kena jebakan cwe gw gan... APES!

Cekibrot aja ne,maaf ga ada pic,coz ga perlu pic kan .

Critanya sih kmren sore gan,ane lagi maen Game Online di warnet,skitar jam 16.00 sore gtu lah,ane brenti maen game coz ada temen ane buka filmDKI(Manusia 6 Juta Dollar).WKOWKOWKOWKOWOKWKO.

Skitar 30 menit sebelum ane nnton tuh film DKI,ane di mz cwe ane kalo dia mau pergi ketempat budenya,buat ambil barang2,yg ktinggalan sih katanya...

Lalu skitar jam 16.40,cwe ane sms gan,ane kira nyuruh ane pulang,coz ane maen k warnet dr jam 11.00 siang,hahaa
tau taunya mz nya kaya gini :
"Oh,emank age ngapain kmu Her?"
nah,ane mulai kesal neh,scara ga langsung ane balas kaya gni :
"Cih,kiraain,ak(nama ane gan d sms na) ga pernah ngelarang kw sms cwo lain kok" (padahal dalem ati ane kesel banget,mkanya gw bales smsnya pake aku kw)
lalu di bales nya gan :
"salah kirim haha" <= tersipu tak tau malu!!!
ane bales lagi :
"nyaman e gak jalan2 sambil sms ma cwo,haoh"
ni final sms nya gan :
MAAP MAAP MAAP MAAP MAAP MAAPSorrySorry
gtu la pokok e.ane gak ma bales sms nya lagi,kesel banget liat nya.

ane pulang ke ruma jam 17.00 sore gan,sampe d rumah,tumbang d kasur alias tidur,untung jam 19.00 malem ane bangun lagi,lalu ane liat Hp ane,,,

BUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAh

12 sms belum di baca,apa isinya???

Kamu jahad,kamu ga hargain minta maaf aku,kamu ini kamu itu,kamu bginiin aku,kamu iefbayuebfisybfnadjsnfiabgiadugbsognsibgsiyfgbfhabwvfgjeavfavfakjbfajkbfajk fpokoknya.Hammerhammer

ane jelasin deh ma dia,cwo mana sih yg ga kesel liat cwe e mz cwo laen,pdahal cwo nya juga ada.MarahMarah

akhirnya,dia ga mau denger penjelasan ane,sampe pagi ini juga ga ada balasan mz nya,and katanya Hp nya di pegang adeknya...Turut Berduka

sms trakhir ane sih :

"okey,kalo kmu ga mau di ganggu,1 hari penuh ni,terserah kmu mau ngapain,ak juga ga bakal mz kamu,tapi yg paling penting,jangan ada penyesalan di kmudian hari,ak tunggu ampe malam ini,klo mash ga mau dengar penjelasan ak,lupakan jak smuanya."

Pdahal,isi hati ane sakit banget gan,uda salah dia jelas2,kok mala gw yg di musuhin ma dia ???????????????????????????????????????????
Turut BerdukaTurut BerdukaTurut Berduka

Ane cuman mohon bantuan dari agan2 smua...

Turut BerdukaTurut BerdukaTurut BerdukaTurut BerdukaTurut Berduka

ane analisa dulu masalah ente ganCool


Kena jebakan cwe gw gan... APES! 16
CoolsuperPERTAMAX Cool
kami datang selamatkan thread agan
kunjungi thread markas kami
pahlawan thread kaskus


ane ga paham tulisan ente gan ,Nohopekamus alay ane ktinggalan di tempat kerjaHammer



Kena jebakan cwe gw gan... APES! 21Kena jebakan cwe gw gan... APES! 22 Kena jebakan cwe gw gan... APES! 23

asli ane ngga ngerti....
pusing euy, ga paham aneCape d... (S)

Wah sabar gan, ane mau bantu juga bingung kudu gimanaMalu (S)






Kena jebakan cwe gw gan... APES! 26


Quote:Original Posted By poki88 â–º
ane ga paham tulisan ente gan , Nohopekamus alay ane ktinggalan di tempat kerja Hammer



Kena jebakan cwe gw gan... APES! 29Kena jebakan cwe gw gan... APES! 30 Kena jebakan cwe gw gan... APES! 31


wakakkakaNgakak (S)
di google translate ga ada kamus alay sayangnyaNgakak

yaudah agan tunggu aja, pasti dia juga msh merenungkan smw itu.

Ngomong opo toh Le LeCape d... (S)

cuma 1 pertanyaan ane gan....


wat da fuq is MZ?


pake bhs indonesia yg baik dan bener nape?
ga semua kaskuser itu ngerti bhs ababil alay!

kena jebcew dong gan bkn jebmenArmy (S)

rada kurang pahan aneBingung

Ane baca nya kok tambah bingung ya gan..???Bingung

bahasa ente sulit dimengerti ganHammer2

Ane butu pencerahan dl buat baca ni thread, bahasa alay gene

what the fuck


Quote:Original Posted By poki88 â–º
ane ga paham tulisan ente gan , Nohopekamus alay ane ktinggalan di tempat kerja Hammer



Kena jebakan cwe gw gan... APES! 41Kena jebakan cwe gw gan... APES! 42 Kena jebakan cwe gw gan... APES! 43

wakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar