Senin, 31 Desember 2012

[ASK] Error 3194 Upgrade dari iOS 5.1 ke 6.0.1 iPad 3

Mau tanya nih, saya punyaiPad 3 wifi onlymau upgrade os. iPad saya sekarang ini OS nya versi 5.1 mau upgrade ke6.0.1lewat itunes.

Saya pakaiwindows xpsudahupgrade ituneske versi terbaru dan sudah saya bersihkan file hostnya.

Saya sudah downloadiPad3,1_6.0_10A403_Restore

Tetapi ketika proses upgrade muncul error[3194]

Ipad sayabelom pernah di JB.

Minta tolong bantuannya para master-master disini

Terimakasih sbelumnya

Shakehand2

coba restore dari iTunes laptop lain, hosts verifyny msh ke block / cb update iTunes nya
THREAD CLOSED!
salah room


Quote:Original Posted By .dmg â–º
coba restore dari iTunes laptop lain, hosts verifyny msh ke block / cb update iTunes nya
THREAD CLOSED!
salah room


SorryRoomnya harus dimana gt? Bukannya ini forum Mac ya? Harusnya dikasih tau juga donk harus dimana roomnya ....

Coba dibaca lg diatas, uda saya bersihkan hosts filenya dan sudah diupgrade iTunesnya
No HopeCape deeehh

manja bgt jd orgBusa:

ini Room yg tepat buat iPad :http://www.kaskus.co.id/thread/50a09...-v5----part-9/

paling pake iPad buat gaya2an aja nhNgacir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar