Senin, 31 Desember 2012

lagu lawas apa yang agan agan suka ??

ini beberapa lagu lawas yg ane suka gan..

Barry Manilow : Can't Smile Without You :

lagu lawas apa yang agan agan suka ?? 1






Tato : Satu Senyum Saja

lagu lawas apa yang agan agan suka ?? 2






silahkan share lagu lawas yang agan suka di sini..

pertamaxkah???

Btw ane seneng klo denger lagu dari

"KLA Project - Jogjakarta"

btw ane beli PERTAMAXnya yaahBig Grin
lagu lawas apa yang agan agan suka ?? 4

Ane VOODOO gan,band rock indonesia tahun 80an

bengawan solo ganthumbsup

ane suka lagu lawasnya band dewa 19 gan
keren2Big Grin


PADI - Begitu indah
.
.




Spoilerfor ini juga komen+doa:

atas izin Allah ane[zaula] lolos SNMPTN 2012 dan diterima di PTN yang dituju [Pend. TI - UM] amiiin...




Quote:Original Posted By Redya27 â–º
pertamaxkah???

Btw ane seneng klo denger lagu dari

" KLA Project - Jogjakarta "

btw ane beli PERTAMAXnya yaah Big Grin
lagu lawas apa yang agan agan suka ?? 8


pasti si agan aseli jogja iki..

Angkat Beer


Quote:Original Posted By zaula â–º
PADI - Begitu indah
.
.




Spoilerfor ini juga komen+doa:

atas izin Allah ane[zaula] lolos SNMPTN 2012 dan diterima di PTN yang dituju [Pend. TI - UM] amiiin...



Amiin gan..

2 Jempol



Quote:Original Posted By kena.banned3x â–º
bengawan solo gan thumbsup


Mantab agan yg satu ini.

I Love Indonesia (S)

nah ane juga suka barry manilow yang itu ganKaskus Radio


Quote:Original Posted By azisjunior â–º
nah ane juga suka barry manilow yang itu gan Kaskus Radio


Shakehand2

Toast

Sleeping child -MLTR

kalo ane sukanya sama ini gan
Dragonforce - Through the Fire and Flames
Always - Jon Bon Jovy

Dewa 19 - Risalah Hati -> waktu ahmad dhani masih warasBig Grin

I Can't Smile Without you ane juga suka ganBig Grin
terus lagu Ebiet G Ade ane suka ganMalu


Quote:Original Posted By sampah131 â–º
Dewa 19 - Risalah Hati -> waktu ahmad dhani masih waras Big Grin


lah emang sekarang udah ga waras gan ?Big Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar