Rabu, 02 Januari 2013

8 Tokoh Muda Terima Penghargaan Youth Award 2012

Untuk menguatkan semangat kebangsaan dan persatuan Jakarta, saat ini dibutuhkan seorang sosok pemuda yang memiliki keteguhan, dedikasi dan loyalitas dalam pekerjaan yang diharapkan mampu menjadi inspirasi dalam membangun motivasi para pemuda Jakarta.

Hal ini disampaikan Ketua Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta, Ahmad Sulhy, yang mengatakan pemberian penghargaan Youth Award 2012 sebagai bentuk komitmen dalam memberikan reward positif pada pemuda yang telah berikan inspiratif dalam membangun Jakarta.

Semula, jumlah pemuda yang diusulkan mendapatkan penghargaan itu ada 80 orang. Namun setelah diseleksi akhirnya terjaring delapan pemuda tersebut.
"Kriteria yang berhak mendapat penghargaan ini antara lain pemuda tersebut memiliki komitmen jelas dalam profesinya masing-masing dan ikhlas memberikan sumbangsih terbaik bagi DKI. Kemudian konsisten dan memahami bidangnya masing-masing dalam mengawal demokrasi dan pembangunan kota Jakarta," ujar Sulhy dalam keterangan persnya, Kamis (1/11/2012).

Satu diantara delapan tokoh yang mendapat penghargaan tersebut adalah anggota KPU DKI Aminullah. Aminullah sendiri mengaku sempat terkejut karena mendapatkan penghargaan tersebut. Harusnya, katanya, yang layak mendapatkannya adalah Ketua KPU DKI, Dahliah Umar, bukan dirinya.
Namun rupanya pihak panitia melihat bahwa sosok Aminullah banyak muncul di pemberitaan terkait dengan DPT ganda dalam pemilukada DKI. Hampir setiap hari, pemberitaan menghujam kinerja Aminullah namun yang bersangkutan tetap tentang menanggapinya.

Ia bersama seluruh unsur KPU di DKI bekerja maksimal hingga akhirnya persoalan DPT itu selesai. Hasilnya, Pilgub DKI berjalan lancar tanpa ada gesekan secuilpun. "Jadi ini sebenarnya penghargaan untuk lembaga KPU DKI, bukan untuk pribadi Aminullah," tuturnya.

Selain Aminullah, ada juga Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah yang baru saja dipecat oleh DKPP. Walaupun dipecat, panitia menilai Ramdansyah sebagai sosok pemuda yang kritis dan enerjik menjadi Ketua Panwaslu DKI. Dan berkat pengalamannya, kekisruhan menyangkut pemilukada DKI mampu ditanganinya.

Adapun yang mendapat penghargaan Jakarta Youth Award 2012 antara lain:
1. Ida Mahmuda/Ketua komisi A DPRD DKI Jakarta
2. Aminullah/Anggota KPU DKI Jakarta
3. Firmansyah Wahid/Ketua Persatuan Senam Pemprov DKI
4. Ramdansyah/Mantan Ketua Panwaslu DKI
5. M. Taufik/Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta
6. A. Riza Fatria/Komandan Konas Menwa Indonesia
7. Didi Affandi/Ketua Serikat Pengusaha Reklame DKI
8. JJ. Rizal/Pengamat Sejarah dan Budaya



Spoilerfor sumber:

http://www.tribunnews.com/2012/11/01/8-tokoh-muda-terima-penghargaan-youth-award-2012



hebat waktunya yg muda berprestasiI Love Indonesia (S)

mantabh dah tokoh muda


Quote:Original Posted By man2012 â–º
hebat waktunya yg muda berprestasi I Love Indonesia (S)


bener banget gan sekarang terbukti ..hhe

pejwanNgakak

tokoh mudah yg mantap ganNgakak

keren yagan
kapan y a ane dapet penghargaan gitu

kpn ya ane bisa dapet penghargaan gitu ganSorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar