Rabu, 02 Januari 2013

Harapan di tahun 2013 (Wajib Masuk)


Selamat
selamat tahun baru 2013
yang belum taubat buruan taubatSelamat
yang jomblo buruan dapet pacarSelamat
yang punya pacar putusin pacarnyaNgakak
yang lagi belajar nikmatin prosesnyaSelamat
yang lagi punya keinginan realisasikan keinginan tersebutSelamat
yang punya mimpi buruan bangun dan kejar mimpimuSelamat
Bismillahirahmanirahim 2013

share harapan harapan agan dimari
Quote:
harapan ane
naikin haji kedua orang tua Malu (S)
rajin shodaqoh,rajin sholat,intinya ibadah Malu (S)
perusahaan ane bisa dibuka tahun ini Malu (S)
lulus un Malu (S)
mendapat banyak rezeki Malu (S)
dapet pacar yang cantik,sholeh,dan kaya Ngakak
dapet beasiswa di ISI Malu (S)
dapet jalan2 ke seluruh nusantara Malu (S)
punya rumah Malu (S)
mobil Malu (S)
ama perlengkapan pelm Malu (S)
makin rajin ,tidak malas malasan Malu (S)
bisa belajar banyak hal lagi Malu (S)
hafalan alquran target 10 juz tersampaikan Malu (S)
Amin ,mohon doanya ya
dan banyak lagi gan target ane di tahun 2013


semoga tahun ini menjadi lebih baikSelamat


Quote:Original Posted By 01.01.2013 â–º
semoga tahun ini menjadi lebih baik Selamat


harus itu gan2 Jempol

Bismillahirahmanirahim 2013Selamat

harapan ane bisa menjadi kan ke dua cewek ini menjadi istri

Harapan di tahun 2013 (Wajib Masuk) 26
Harapan di tahun 2013 (Wajib Masuk) 27


Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)

mudah mudahan 2013 punya duit banyak itu aja

harapan ane

masih hidup gan

keluarga sehat walafiat

ane masuk ITB

ane punya doggie

dunia jadi lebih baik

aminSmilie


Quote:Original Posted By lynx77 â–º
harapan ane bisa menjadi kan ke dua cewek ini menjadi istri

Harapan di tahun 2013 (Wajib Masuk) 36
Harapan di tahun 2013 (Wajib Masuk) 37


Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)Kiss (S)


amin ganNgakak


Quote:Original Posted By ademcrew â–º
mudah mudahan 2013 punya duit banyak itu aja

aminMalu (S)


Quote:Original Posted By Zombatter â–º
harapan ane

masih hidup gan

keluarga sehat walafiat

ane masuk ITB

ane punya doggie

dunia jadi lebih baik

amin Smilie


aminMalu (S)

moga" dapet gawean yang layakMalu (S)



Quote:Original Posted By aoshyblack â–º
moga" dapet gawean yang layak Malu (S)


Amin ,sama ganMalu (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar