Rabu, 02 Januari 2013

Yang Tahun Baruan Di tempat kerja masuk gan ...

bagaimana perasaan agan n sist yang mungkin tahun baruan ditempat kerjaan?
ane sendiri sekarang tahun baruan dikantor ganFrown
padahal anak bini ane ngajakin jalan-jalanBerduka (S)


bete gan ane cm pengen sharing aja ganSorry

selamat tahun baru buat kaskuser semuaAngkat Beer


ane gan malm taun baruan di tmpat kerja.
karna gawe di cafe.
jadi ga bisa liburFrown

padahal kan enak tuh taun baruan ma istri
Smilie

ane juga gannn, nanti kerja masuk jam stngah satu malemm.
gapapa lah berjuang untuk membeli beras dan sebongkah berliannI Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By KuyaEot â–º
ane gan malm taun baruan di tmpat kerja.
karna gawe di cafe.
jadi ga bisa libur Frown

padahal kan enak tuh taun baruan ma istri
Smilie


iya gann padahal rencana ngajak bini ke car free nite asik tuh yak

ane juga ni gan
sambil nonton film
hehehhehe
kalem aj gan
Berduka (S)Berduka (S)SorrySorry

ane ditempat kerja gan..Meweks monitoring ATM sambil nonton avatar..


Quote:Original Posted By pidjarbarito â–º


iya gann padahal rencana ngajak bini ke car free nite asik tuh yak


kayaknya ujan gan.. di senen aja hujan


Quote:Original Posted By zeemey â–º
kayaknya ujan gan.. di senen aja hujan


yah kasian amat dong yak yg pada mau jakarta night festivalBerduka (S)

wah yang semangat gan Kerjanya ane tahun baruan cuman ngaskus aja nih ganCendol (S)

Kl ditempat kerja ya ngk ada yg ngakus ganCape d... (S)

tempat ane libur tuh gan......I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By pidjarbarito â–º


yah kasian amat dong yak yg pada mau jakarta night festivalBerduka (S)


bersyukur ane gan.. mudah2an hujan gede. tp andaikan klo ane jalan2 jangan ujan..haha

Sama gan, taun baruan malah mantau siaran...

Selamat happy new year 2013 Selamat
ane ngerayain dikaskus nih gak kemana2

nih ane kasih bonus semoga berguna karya ane Malu (S)
Quote:Yang Tahun Baruan Di tempat kerja masuk gan ... 23

sama gan,,
ane kerja juga ni di sency,,
mana ntar pulang g ada angkutan lagi ke slipi,,
apesFrown...

nyariss gan!
ane the last minute dapet liburrr...
btw slamet tahun baruSelamat

Request
hadir gan


Quote:Original Posted By polstjahjadi â–º
nyariss gan!
ane the last minute dapet liburrr...
btw slamet tahun baru Selamat


selamat gan..

ane kagak di kerjaan gan, tapi cuman di rumah doang ganBlue Guy Cendol (L)

Untung Ane Libur ganNgakakNgakak

Selamat Bekerja Dan Selamat Tahun Baru GanSelamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar