Minggu, 06 Januari 2013

gimana biar akur kakak sama adik, gan?

hampir tiap hari gue slalu berantem ama kk gue. Semua karna masalah sepele sih.
Kadang gara" lipat selimut, dia bangun terakhir tapi gue yg disuruh lipat.Padahal udah buat perjanjian, siapa yg bangun terakhir dia yg beresin.Alesannya gara" dia tidur di bed bawah lah,waktu bangunnya ga jauh beda lah. huftSorry

Kadang gara" dia suka nyampuriiin mulu kalo gue ngomong ke bonyok. lebih" dr ortu gue.
Gue tau sih dia respect ama gue, tapi kan cukup bonyok aja yg nasehatin gue.
Tau deh gue salah siapa ini..
Salah gue ato salah dia gan? gue bingung, gue yg dosa ato ga.
Apa gue yg kepala batu ya?
Gue ga suka.

Kadang kalo ngomong tuh asaaall aja, caranya ga enak bgtt. Kalo abang gue yg ngomong gue ikutin deh.Tapi kalo dia kok berat bgt ya?Mewek

H2H masih jauh om
Belok kanan trus ketemu pertigaan lurus aja nah nanti kalo mentok belok kiri nah nanti ketemu pangkalan ojek masuk gang trus nanti belok kanan abiz itu tinggal lurus sampe mentok

1 trit lagi dapet gembok cantik loh om

Ganti aja kk-nya ma yg laen gun...Cool


MatabeloHammer2

mungkin bawah ane tau gan. ya sebaiknya di omongin lah sama kakak ente. gmn solusi enaknya... ya kalo dua2nya sama2 tukang grutu ya susah dahCape d... (S)

yah gan, kalo diganti, ganti ama siapa gan? haha


kakak gue tua gan pikirannya. merasa selalu benar. yg ada malah berantem lagi kayak tadi..



bray... ente lurus... ntar ada perempatan, belok kiri sebelah jembatan, disitu adaFORUM H2H, nah coba nannya di situ.,., ok bray?Bingung (S)

banyak doa dan minta pertolongan ama yang diatas gan, karena ini jelas masalah sosial puhSmilie

Selesaikan secara kekeluargaan gan... ama sodara iniBig Grin

h2h blah enoh.... chemmunguth eeaaa......Big Grin

cemungud kaka..I Love Kaskus (S)
cemua ada macana..Malu (S)

haissss... ente nya aja yang songong ... dah kewajiban kk untuk nasehatin adik nya ...

tapi dasarnya ente yang songong ya tetep aja ...

kalo mo akur gampang , kuncinya adalah



Spoilerfor kunci akur adik dan kakak:



jangan bertengkar




lain kali kalo dia kek gitu toyor aja kepala nya dan bilangin jadi kakak jangan belaguShakehand2

Ya didenger aja gan, kalo masih ngomel ya diem aj, kalo masih juga dan bosen dengernya ya pergi aja dari dia, masih ngomel juga besok-besoknya, tanyain, "apakah salah saya dg kakak? kalo gitu saya minta maaf..insya allah tar dia ngerti sendiri, saran saya sih gitu aja gan

Mohon maaf ya gan...Kalo misal kakak & adik berantem mulu, ada baiknya ente ama sodara ente itu konsumsiheunceut munding..

Itu obat mujarab dari karuhun Sunda..



Emang ente masuk kesini biar bisa santet sodara ane sendiriHammer2


Quote:Original Posted By kedeleijo â–º
Emang ente masuk kesini biar bisa santet sodara ane sendiri gimana biar akur kakak sama adik, gan? 15


emang kalo udah masuk forsup bisa nyantet orang yaaTakut

yg gue bingung itu, kenapa sama abang gue akur ya? sama dia aja yg ribut mulu.. abang ama ade gue jg suka ribut gan ama dia.. nah bingung, kita betiga yg songong ato dianya yg songongSorry



kk ny cewe ya??Genit: kenalin donk

1 komentar: