Minggu, 06 Januari 2013

Help Seputar Lapie Ane

Pertama lapie ane gan : dual boot win7 64 bit sama ubuntu, ram 4GB (2 keping 2GBan) HDD 640GB, procie intel core i5, vga standar, merk ac*r.

Mohon bantuan buat cari tau yg masalah dibagian mananya ganSmilie
Kalo buat nonton film kadang patah-patah trus juga pernah ngrestart sendiri (cuma buat film kualitas tinggi/ukuran tinggi). Apalagi kalo maen game PES, tiap kali berhenti gamenya trus jalan lagi semisal ada gol ato bola out, .

Menurut ane, kalo misalkan yang rusak wedusnya tapi ane pake yang ubuntu kok nemuin masalah yang sama yakni kadang restart kalo terlalu berat kerja lapienya. berarti bukan OSnya kan yg bermasalah. Yg ane bingung itu antara RAM ato HDD yg perlu gantiBingung
Ane cek RAM pake software tapi nihil ga da apa-apa, trus ane copot & bersihin RAM sama aja masalah ga ilang. Kalo HDD udah ane cek tapi juga ga kena error. . tambah bingungNgacir Tubrukan

Menurut agan dimana yang harus diperbaiki ato diganti ?Bingung


Quote:Original Posted By Aurelio. â–º
Pertama lapie ane gan : dual boot win7 sama ubuntu, ram 4GB (2 keping 2GBan) HDD 640GB. .

Mohon bantuan buat cari tau yg masalah dibagian mananya gan Smilie
Kalo buat nonton film kadang patah-patah trus juga pernah ngrestart sendiri (cuma buat film kualitas tinggi/ukuran tinggi). Apalagi kalo maen game PES, tiap kali berhenti gamenya trus jalan lagi semisal ada gol ato bola out, .

Menurut ane, kalo misalkan yang rusak wedusnya tapi ane pake yang ubuntu kok nemuin masalah yang sama yakni kadang restart kalo terlalu berat kerja lapienya. berarti bukan OSnya kan yg bermasalah. Yg ane bingung itu antara RAM ato HDD yg perlu ganti Bingung
Ane cek RAM pake software tapi nihil ga da apa-apa, trus ane copot & bersihin RAM sama aja masalah ga ilang. Kalo HDD udah ane cek tapi juga ga kena error. . tambah bingung Ngacir Tubrukan

Menurut agan dimana yang harus diperbaiki ato diganti ?Bingung


kurang jelas deskripsinya gan, agan pake windows 7nya 32 atau 64 bit, procie laptop agan apa, vga laptop agan juga apa, tolong di lengkapin biar gampang di bantunyaSmilie


Quote:Original Posted By PM9046 â–º


kurang jelas deskripsinya gan, agan pake windows 7nya 32 atau 64 bit, procie laptop agan apa, vga laptop agan juga apa, tolong di lengkapin biar gampang di bantunya Smilie


Emang ngaruh yaa pake berapa bit ama procienya apa ? Kan ane nanya yg masalah tu HDD apa RAM laptop ane dari hal-hal yg udah ane sebutin diatasNo Hope

kevin, orang tua lo tajir, lo sendiri ud jadi manager musik...karier band lo lumayan...beli baru dongCool

eh itu mah orang laen yaShutup

eh jangan2 emg bener lagiHelp Seputar Lapie Ane 14




Spoilerfor ?:

overheat?
cek di bios biasanya ada keterangannya




Quote:Original Posted By Aurelio. â–º


Emang ngaruh yaa pake berapa bit ama procienya apa ? Kan ane nanya yg masalah tu HDD apa RAM laptop ane dari hal-hal yg udah ane sebutin diatas No Hope


ngaruh lah gan, intel atom di pakein win 7 64 bit =Cape d... (S)Najis (S)

yg agan sebutin malah gk ada hubungannya sma permasalahan agan, kalo intel atom nonton video HD jelas ngelag, maen pes apa lagi, trus vga agan juga apa ?, kalo procie angan core 2 duo pake intel GMA juga udah pasti ngelag maen pes, baru kali ini dane nemuin orang udah iso tapi nanya ttg laptop gk nyebutin procieNgakak


Quote:Original Posted By Year2Kilo â–º
kevin, orang tua lo tajir, lo sendiri ud jadi manager musik...karier band lo lumayan...beli baru dong Cool

eh itu mah orang laen ya Shutup

eh jangan2 emg bener lagi Help Seputar Lapie Ane 21




Spoilerfor ?:

overheat?
cek di bios biasanya ada keterangannya



NgakakNgakakitu kevin aprilio gan bukan aurelioNgakak

kalau dari analisa ane sih,
kemungkinan besar overheat, sehingga restart itu,
coba di check panasnya berapa pas maen?


Quote:Original Posted By PM9046 â–º


ngaruh lah gan, intel atom di pakein win 7 64 bit = Cape d... (S)Najis (S)

yg agan sebutin malah gk ada hubungannya sma permasalahan agan, kalo intel atom nonton video HD jelas ngelag, maen pes apa lagi, trus vga agan juga apa ?, kalo procie angan core 2 duo pake intel GMA juga udah pasti ngelag maen pes, baru kali ini dane nemuin orang udah iso tapi nanya ttg laptop gk nyebutin procie Ngakak


Haduhhh, kayaknya ane yg kurang bisa ngejelasinnya jadi agan ga pahamCape d... (S)
Gini gan, bukan ngelag yg agann maksud. Lapie ane tu kaya freeze bntar trus semenit 2 menit jalan lagi kaya biasanya. Freeze sering terjadi kalo maen game berat kaya PES, juga kalo nonton film/video yang kualitas tinggi kek bluray ato hd lahh kan ntar jg kena freeze jg gann. .
Bukan ngelag karena vga nyaNo Hope(vga lapie ane switchable gan, vga bawaan procie ama ati radeion)

Quote:Original Posted By ind1siabanget â–º
kalau dari analisa ane sih,
kemungkinan besar overheat, sehingga restart itu,
coba di check panasnya berapa pas maen?

Ane paham gan kalo overheat ya restart, tapi itu kadang kadang gan, . Yang sering itu ngefreeze ato hang

1 komentar: