Rabu, 26 Desember 2012

ada yg suka Within Temptation? mari sini...

ada yang suka witihin temptation? gmana klo kita nyuruh java musikindo buat ngedatengin mereka kesini.. hehe stuju?

gabung aja dimari gan, skalian up thread nyaAngkat Beer

Code:

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=868771


Yoi...ane keduax

miriip evanesence cuma lebih melo


Quote:Original Posted By tripshoot â–º
Yoi...ane keduax

miriip evanesence cuma lebih melo


wahhh, kebalik lo om!Embarrassment
evanesens justru yg melow, jelas2 within temptation tuh ben metalBig Grin

menurut ane mah dua2nya sm2 metal gan, tp musikna WT lebih megah...
ada yg punya DVD WT Black Symphony?

wah keren juga tuh usulnya gan ! hahahahasek dah.
nightwish aja sekalian ..

btw gue suka sama lagunya yang icequeen .. asoooy dah

Di glodok kayanya ada tuh...ane punya mp3nya aja itupun pirate punya


Quote:Original Posted By aditadjie â–º
menurut ane mah dua2nya sm2 metal gan, tp musikna WT lebih megah...
ada yg punya DVD WT Black Symphony?


klo ga slh gw pernah nge share vid nya within di trit simponik gotik deh gan!Peace
epanesens klo mnurut gw cm ben rok biasa ahhhEmbarrassment

MUsik tidak slalu di nilai dr jumlah tampilnya...
Tapi... dr hasil karyanya
ak sih suka lagunya.....Ngacir

Cb Adri Subono itu bokap gw... bakalan gw suruh datengin band2 gothic dah...

dan tiketnya dijual murah, cm 10rb perak...

sayangnya cm khayalan belaka...

wah within temptation hmmm selama 5 tahun aku ikutin musik nya band ini emang bagus semua nya dr musik,arasemen,performence,na penguasaan panggung yang paling megah liahat aja dr dvd silent force n black symphony bersama metropole orchestra wah paling gilaaaa ligthting nyuuuuu hmmm indonesia harus ndatengin ni band tunggu aja tahun depan pasti kesini tu band hehehehe ga perlu ma andri subeno brooo pasti ada yg undang hahahhahahaha ,tetep sehat n semangan dengan musik fuckin metal!!!!!!!!!!!!!

woohoo !!!

aku ngga tau nama personilnya tapi mother earth & what have you done yang the best lah ...
swan song juga

viva within temptation ...


Quote:Original Posted By aditadjie â–º
ada yang suka witihin temptation? gmana klo kita nyuruh java musikindo buat ngedatengin mereka kesini.. hehe stuju?


setuju deh gan.. caranya gmn yaa..??:

wah sy juga ga tau nama personilnya...

klo lagunya paling suka See Who Iam sm mother earth...


Quote:Original Posted By angraic â–º
setuju deh gan.. caranya gmn yaa..??:


ya kita bedoa aj gan, doain aj gw jd pengusaha sukses dan banyak duit,,,

ntar gw datengin deh buat klian... gratis..!!! hehehe...

gw jg ska neh ma WT, slaen si sharon caem, lgu'a jg enk2Big Grin

Angkat Beer

yah... ko sepi...

Band ini memang band jempolan.
Kalau lagu keras, garang abis
Tapi kalau sudah lagu slow, mendayu-dayu tapi tidak cengeng dan romantis banget!

mantep nih lagu.. gw paling suka hand of sorrow sama angels .. lyric nya top !!
I Love Kaskus

gw suka yangstand my groundgan...apalagi klo nonton klipnya...keren banget tuh...hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar