Rabu, 26 Desember 2012

[Cewe-Cowo] Berapa Hari Agan Gak Mandi ?


halo agan, masbro, mbabro, sista
to the point aja, beberapa hari yang lalu temen ane (cewe) sering nanya "kok cowo jarang mandi sih?" dan ane jawab "gak juga aaah"
dan ternyata penyangkalan ane cuma bisa bertahan beberapa hari, soalnya sudah 3 hari ini ane gak mandi Malu (S)



Spoilerfor :

[Cewe-Cowo] Berapa Hari Agan Gak Mandi ? 2




pertanyaannya;

Berapa Hari-kah Agan (Cowo) Paling Lama Gak Mandi ?

buat sista juga boleh komen, soal hasil "riset" soal cowo yang gak mandi ! Ngakak (S)



cek juga lapak dagangan ane yang lain:
-Rumah Strategis di Bandar Lampung



wah,,
ane sama kaya agan,,
paling banter 3 hariNgakaklebih dari itu gk kuat,,
tapi kalo ane gk mandi juga tp sigi mah gk mungkin di tinggalin,
bisa bau naga kalo gk sigi 3 hariNgakak


Quote:Original Posted By qbol.twin â–º
wah,,
ane sama kaya agan,,
paling banter 3 hari Ngakak lebih dari itu gk kuat,,
tapi kalo ane gk mandi juga tp sigi mah gk mungkin di tinggalin,
bisa bau naga kalo gk sigi 3 hari Ngakak


cyuz? miapa?

ane mandi tiap hari ganRequest

nitip bentar gan


Spoilerfor jangan klik :




ane paling tahan 1 hari ngak mandiBig Grin


lima hari ganCool

ane mandi tiap hari gan,g mandi sehari aja pada gatel badan ane

bisa pingsan disebelah ente

sori gan ane gak jorok kayak tsnyaBlue Guy Peace

paling lama 4 hari gak mandi aneBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar