Rabu, 26 Desember 2012

Apa Pendapat Agan Dengan Ini?

Welcome To My Thread

Quote:maaf sblmnya ane bkin trit yang mungkin kurang bermutu
terserah gimana pendapat agan mengenai pict ini:

Quote:


Spoilerfor menyedihkan:


Apa Pendapat Agan Dengan Ini? 1
Quote:bagaimana tidak menyedihkan? mobil seharga 700juta lebih ini masih menenggak premium brohhh, wajarkah mobil ini minum bbm subsidi?
ingat coy premium sbnernya diperuntukkan bagi sodara" kita yang membutuhkan

*Nb: ini foto ane jepret sndiri pake kamera hp butut ane maaf rada blur Stick Out Tongue






Spoilerfor patut dicontoh:


Apa Pendapat Agan Dengan Ini? 3Quote:yg mio aja bisa isi pertamax
masa yg harrier kalah? malu donk haha Stick Out Tongue
*nb: ini bukan TS, tp copas pict dr web sebelah






Spoilerfor peringatan!:


Apa Pendapat Agan Dengan Ini? 5Quote:

  • selama agan mampu, lebih baik kita memberi, salah satunya dengan mengisi bbm tak bersubsidi sprt pertamax, pertamax +, pertamax dex (pom bensin pertamina yak, klo pom bensin shell/petronas ane kaga tau jenis"nya, maklum di semarang cm ada pom bensin pertamina wkwk Hammer (S))


  • TS bukan orang pertamina, atau pemerintahan, ane share ini krn emg rasa prihatin ane kpd orang" yg sbnarnya mampu, tp masih mengisi bbm bersubsidi


  • Selain itu premium kan jg bkin mesin cepet ngerak, krn timbalnya yg tinggi


  • bukan bermaksud sombong, TS sendiri selalu memakai bbm tdk bersubsidi hehe Peace




Quote:
Kasih ane Rate 5 Star boleh
Kasih ane Blue Guy Cendol (L) sangat dianjurkan bagi yang iso
Tidak menerima Blue Guy Bata (L)

Kaskuser yang baik slalu meninggalkan jejak Paw




Silahkan agan mengemukakan pendapat, Kaskuser yg baik berpikir sblm berpendapat Smilie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar