Rabu, 26 Desember 2012

«.¸¸.•´¯) Konsultasi Tarot (¯`•.¸¸.»


Selamat datang di thread konsultasi tarot yang terbaik dan terpercaya di Indonesia

«.¸¸.•´¯) Konsultasi Tarot (¯`•.¸¸.» 1

Terimakasih untuk mengunjungi thread konsultasi tarot kami

Lihat spoiler dibawah ini untuk syarat bertanya



Spoilerfor tarot:


Silahkan perkenalkan diri anda,
NAMA ASLI, USIA, KOTA, JENIS PEKERJAAN / KULIAH, KEAHLIAN YANG DIMILIKI, & FOTO
cth,


Quote:ESTHER, 30th, JAKARTA, MARKETING MANAGER, PUBLIC SPEAKING
«.¸¸.•´¯) Konsultasi Tarot (¯`•.¸¸.» 2



Topik bahasan
Kami membahas tentang kehidupan anda, cinta, rejeki, jodoh. Tarot adalah media divinasi yang sangat ampuh untuk melihat masa lalu, sekarang dan masa depan anda, dan menyelesaikannya dengan solusi yang tepat.


Anda bebas bertanya tentang jodoh,
Jodoh dari Tuhan??? NO! Tuhan hanya menyediakan jalan, tapi jodoh 100% ditangan anda, anda yang bebas memilih sendiri Smilie

Anda bebas bertanya tentang masa depan,
silahkan bertanya tentang hoki anda ditahun ini dan tahun depan
silahkan bertanya apakah usaha anda menguntungkan di tahun depan


Tarot & Mistik,
Tarot reading adalah kombinasi aktivitas psikologi dan spiritual, yang bermanfaat untuk menyelesaikan semua masalah fisik, mental, dan spiritual anda

Terimakasih telah memberikan GRP dan dan 5 star rate!!!

DILARANG PM! kecuali anda ingin layanan PREMIUM
Bagi yang melanggar, PM anda kami pajang di hal 1







ini orang pura2 tidak membaca rules hal 1 Smilie

Quote:Original Posted By FikoGlass
Nama ane :filly
Tgl lahir:24 september 1979

Yang mau ane tanyakan:
1 masa lalu(past lives) ane shg ane mengalami hidup sekarang ini
2 ane hamil anak ketiga,yg ane tanyakan:sehatkah janin ane?cewe atau cowo?
3 ane cocok kerja di bidang apa ya gan biar sukses

Itu aja gan,terimakasih byk atas waktunya
Ane tunggu jawaban ramalannya:-)



Sundul:Sundul:Sundul:Sundul:Sundul:

I Love IndonesiaI Love Indonesia

I Love KaskusI Love Kaskus

Salam gan...
mohon bantuan untuk pengen diberikan pencerahan..

NAMA PANGGILAN : Esa
UMUR : 21 Tahun
JENIS KELAMIN : Laki Laki
LOKASI KOTA ANDA SEKARANG : Malang
ORANG YANG TERKAIT DENGAN MASALAH ANDA : Pacar dan Keluarga

maw tanya masalah:
1. siapa saya di masa lampau?
2. apa kelebihan dan kekurangan saya dan apa kelebihan-kelebihan terpendam saya?
3. apa daya tarik seksual saya?
4. siapa malaikat pendamping saya?

mohon maaf kalau terlalu banyak pertanyaan nya bos...
terima kasih banyak atas pencerahannya..
Shakehand2

menyambut tahun baru, malah buka lapak baru niyEmbarrassmentshakehand

boleh dong saya ditarotinEmbarrassment

NAMA PANGGILAN : Dessy
UMUR : 25 tahun
JENIS KELAMIN : P
LOKASI KOTA ANDA SEKARANG : Jakarta Barat
ORANG YANG TERKAIT DENGAN MASALAH ANDA : Daniel

Mohon bantuannya om...
Mau bertanya ttg :
1. Bisa tau ga ya ttg masalalu kita ber2 itu apa ya?
2. Mau ty.... Daniel ini sebenernya perasaannya ke yg cewe ini gimana ya?
3. trs... daniel ama dessy ini bakalan bisa berlanjut u/ hub yg serius ga ya
(min pacaran) ?

Thanks ya om sebelum nya...
hihihihiihihihi

permisi omz.. mohon pencerahan nya..Embarrassment

nama = dedi

umur = 24

tinggal di jakarta selatan..
pengen tau kedepan nya gimana masalah pekerjaan.. singkatnya dapet kerjaan yang oke gak gitu..

makasih..

Shakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar