Rabu, 26 Desember 2012

[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik?


Code:

[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik? 1ilustrasi




Jujur aja apa agan-agan sekalian yang di kaskus pernah merasa malu mengendarai motor matik?
ane minta jawab jujur.
Kalau iya atau tidak apa alasannya?

Singkat cerita, ane pernah di singgung sama seseorang yang umurnya mungkin uda berkepala empat sampai lima:"Cowok kok pakai matik? Motor matik itu motor untuk cewek"ujar bapak itu..
lalu kalau gak salah ane balas:"ya mau gimana lagi.. dari pada gak ada kendaraan. sebenarnya motor ini buat nyokap pakai. tapi nyokap sampai sekarang ga belajar motor jadi motornya ane yg pakai (sebelumnya belum pernah punya motor sendiri sih Malu (S))"

mau marah sama orang itu ga bisa gan. orangnya sendiri pakai motor cross rally modipan gitu. sejak di bilang sama bapak itu, pikiran ane sempat berubah. jadi pengen motor gede. tapi setelah di pikir2 untuk apa? pakai moge biar kelihatan macho? keren? di deketin cewek2? kalau ane ga bisa ngebanggain itu selama belinya masih pakai uang ortu. apa gunanya kan..



Spoilerfor gambar PRO dan KONTRA:




Spoilerfor gambar buat yang PRO dengan matik:


[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik? 3
Ngakak






Spoilerfor gambar buat yang PRO dengan matik:


[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik? 5
Ngakak






Spoilerfor gambar buat yang KONTRA dengan matik:


[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik? 7
Blue Guy Bata (L)






Spoilerfor gambar buat yang KONTRA dengan matik:


[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik? 9
ane ga maho gan Blue Guy Bata (L)






ane bikin thread ini untuk minta pendapat agan-agan sekalian aja.gak ada maksudmenjelek-jelekan pengguna motor bebek 4 tak, matic ataupun motor gedeI Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)



Spoilerfor Komentar dari agan kaskuser:





Spoilerfor Komentar Positif dari agan2 kaskuser:



Quote:Original Posted By PvT.Dany â–º
yang penting mah punya motor dulu,,, 2 Jempol
mau butut, jelek, bodong, kere yang penting motor sendiri, bukan motor orang/dapet nyolong,,, Ngacir

Quote:Original Posted By Isoya â–º
yang penting nyampe ke tempat tujuan dengan selamat Big Grin

Quote:Original Posted By baguslho â–º
kalo ane sih gak malu,,lha ngapain musti malu,,lha wong rejekinya cuma bisa beli sepeda matik ya disyukuri aja,,toh mampunya juga beli itu,,gak usah berkecil hati gan sama omongan orang Smilie

Quote:Original Posted By kupakers â–º
ngapain mesti malu, enak ga cape harus oper gigi

Quote:Original Posted By comel â–º
Ane pake motor gede + matic... gak ada masalah tuh... yang penting mah bukan motornya gede apa kagak... yang penting tertib lalu lintas, tidak arogan, pake helm dan tidak menyalahi aturan Smilie

Quote:Original Posted By ogie-tan â–º
Ngakak

ane malah beralih ke matic bro....
praktis, apalagi untuk jalanan macet macam jakarta
paling cucok ya matic

2 Jempol







Spoilerfor Komentar ngakak dari agan2 kaskuser:


Quote:Original Posted By .ramâ–º
ga masalah gan Big Grin

ane malu klo pake helm tapi ga naik motor Ngakak (S)

Quote:Original Posted By down3y â–º
ane senengan naek motor kopling gan.. itung2 sekalian pitnes ngelatih tangan sebelah kiri lebih kuat Ngakak (S)



Posted with KaskusQR

Quote:Original Posted By benenbocor â–º
Menurut ane wajar aja, tergantung selera masing2, yang gak cocok itu, badan segede gajah pake nya matic. Kyk mau ancur tu matic nya

Quote:Original Posted By ariyan290191 â–º
ane pernah nemu kata kaya ginidi motor gede......



Spoilerfor tekt:

"HARI GINI PAKE MATIC,,,, DANDAN AJA LO YANG CANTIK"




NgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

Quote:Original Posted By cruisneey â–º
motor matic ane vespa ganCool
malahan sering diliatin org2 Big Grin
makanya ane gak malu malah bangga Big Grin







Spoilerfor Komentar kaskuser JUJUR yang kocak abis:


Quote:Original Posted By gabo29â–º
kalo ane sih rada malu gan soalnya badan ane gede Ngakak

Ngakak






Spoilerfor Kaskuser yang ini bener banget deh:


Quote:Original Posted By Venttusâ–º
lebih malu lagi kalo bangga pake motor gede tapi hasil merengek minta beliin ortu Ngakak

Quote:Original Posted By Mvprey â–º
Ane pke matic gan
Ngapain malu ?
Toh stnk atas nama kita Ngakak

iya bener gan Ngakak







Quote:kaskuser yang baik selalu mengapresiasi thread yang telah di buat TS dengan meninggalkan jejak (lebih baik lagi kalau di reply) dan Rate 5 StarKiss
untuk menghargai kerjaa keras TS, TS ga pernah ngemis Blue Guy Cendol (L) tapi kalau mau kasi ane ga penah nolak Peace


Quote:jangan lupa mampir ke thread ane yg lain ya I Love Indonesia
[HOT] Menjelang Natal dan Tahun Baru ACER Bagi2 Hadiah GRATIS!
Apa hadiah natal impian agan?
[Must See] Edan! Lumia 920 vs AK47 'Disiksa' dengan Diberondong Peluru
[SHARE] Pengalaman Agan/Aganwati di tanggal cantik/unik Going to: 12-12-2012
[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar