Rabu, 26 Desember 2012

[HELP] Ane ada Tugas bikin Blog

malem agan-agan ,,

Ane ada Tugas Cyberpreneurship ..
Tugasnya di suruh buat Blog tentang Marketing Product.
Nah ane udah bikinBLOG ANE
Tolong di riview donk gan,
Supaya mempercantik Blog ane..

Sebelumnya terimakasih

udah rapi, cuman masih terlalu simpel

Kalo menurut ane sih udah pas gan, Simple gak terlalu berantakan


Quote:Original Posted By arlumb7fold â–º
udah rapi, cuman masih terlalu simpel


ada ide ga gan ,
biar blog ade ke liatan inovatif..
biar template blog ane lebar kesamping




Quote:Original Posted By Nandaarya â–º
Kalo menurut ane sih udah pas gan, Simple gak terlalu berantakan


kalo menurut ane masih ada yang kurang gan..
tapi ane binggung mau ngoprek nya apa lagi..
NgakakNgakakNgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar