Sabtu, 29 Desember 2012

(help) Ane kehilangan ***** yg dikasi dari adek sepupu ane!!

Sblmnya maap klu ane ngganggu Mewek

Sekali lg ane kehilangan nih Mewek. Adek sepupu ane yg dari Jepang ngasi ane ***** pas lebaran kmrn. Ane seneng banget, saking senengnya sampe ane bawa kemana2. G twnya td malem ane pas nongkrong2 di deket kost ane ***** ane hilang gan g bisa ditemuin Mewek. Ane lapor ke nyokap, nyokap ane ngamuk2 katanya ane mau diusir dari rumah klu g bisa ketemu Mewek. Agan yg rumahnya deket kost ane bantu cariin ya pliss Mewek


Ciri2nya:
Warna dasar merah, khusus gol darah O, bau2 aneh gitu, dibikin pake rumus Transformasi Geometri+rumus Vektor+rumus Integral Matematika kelas 3 SMA, bermotif super rumit+ribet sampe ane liatnya mumet 100 keliling Matabelo

bisa dijelaskan apa itu **** ?
Coz ane ga mudeng nihBingung (S)

apaan itu gan?Bingung (S)

benda apaan tuh ganBingung (S)kamus logaritma mungkinNgakak

ga jelas ganCape d... (S)

itu apaan gan? gaje lo aj

peler lo ilang ya

tuh toket ya gan?

gajelas lo ganCape d... (S)

gaje yang ilang benda apa ..
Bingung

Sudah...tenang gan... Nanti ane bantuin nyari dah.. Skr agan pergi mandi dulu sono.
Ngakak

TS nya lg mabok ni kayanya...


apaan tuh gan...???? jadi bingung.... Bingung (S)

dompet,dokar,apa toket yang hilang?

Apaan si tijel ganBingung

Nojel gini tsnya, sebenernya apa sih tujuan TS bikin thread ini...
Aneh bin ajaib...

nambah postinngan ajalah

what is that gan??Bingung

Neh gan gw temuin ***** lo di jemuran tetanggaCool

gimana mau bantu zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar