Sabtu, 29 Desember 2012

Surat Pembokat ke pacar Bulenya...wkwkwkwk... Ketawa sampe ngiler gan..!!

Gan... Ane punya pembokat nih...ceritanye...Udah deh.. baca aja...
Sorry kaloBlue Repostor kalo agan udah pernah liat thread yang mirip2....
Ane ngarepBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)nya gan samaRate 5 StarRate 5 Starkalo agan udah sempat mampir.....
Surat Pembokat ke pacar Bulenya...wkwkwkwk... Ketawa sampe ngiler gan..!! 6
Nih Contoh Kaskuser yang Baik.....
Quote:Original Posted By pakang â–º
wkwawawk keren gan..tp ane blom iso jd blom bs kasi Blue Guy Cendol (L)
tp keren gan thread ente Rate 5 Star

Quote:Original Posted By archilink â–º
sangat menghibur gan pagi2 gini,
ane bantu Rate 5 Star
NgakakNgakak

Quote:Original Posted By DanankzX â–º
Selamat gan, thread ente berhasil bikin ane ngakak guling-guling Rate 5 Star
Ngakak Kebanyakan River & Liver Ngakak
"ROBBY MY FRUIT LIVER" Ngakak guling-guling

Quote:Original Posted By dkupos â–º
Ngakakgan
river sama liver.. keren2 Ngakak
singodimejo NgakakNgakak
Rate 5 Star

Quote:Original Posted By Estrada130409 â–º
Wakakaka...NgakakKetawa geli bener ane ngeliat ini suratnya...Ngakak

Sebagai penghuni KASKUS yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan thumbsup
☑ No Junk thumbsup ☑ No OOT thumbsup
Surat Pembokat ke pacar Bulenya...wkwkwkwk... Ketawa sampe ngiler gan..!! 26⌣»·̵̭̌·̵̭̌♕ Estrada130409 ♕·̵̭̌·̵̭̌«⌣Surat Pembokat ke pacar Bulenya...wkwkwkwk... Ketawa sampe ngiler gan..!! 27

mbak Sum bermaksud memutuskan hubungan dengan pacar bulenya (si RobbY)..akan tetapi dia sudah tidak mau bertatapan muka dgn kekasihnya itu.
Mbak Sum pun menulis dgn berbekal kamus bahasa Inggris dan pengetahuannya yg pas2an..bgini isi suratnya..:

Hi Robby,together this leter I give know you
(Hai Robby,bersama surat ini a memberitahu mu).
I want cut connection us
(a ingin memutuskan hubungan kita).
I think very cook cook all
(a pikirkan masak masak semuanya).
correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn seorang wanita penghibur di kota,dengan mata kepala ku sendiri).
You always ask sorry back back river
(kamu selalu minta maaf berulang kali).
River that I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
(kali itu a maafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar benar menyakiti hatiku).
You eyes drop tears crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya).
You correct correct a man crocodile land!
(kamu benar bnar laki2 buaya darat!).
I not want sick my liver for 2 river
(aku ga mau sakit hati untuk kdua kalinya.).
Safe walk Robby
(selamat jalan Robby).
From your fruit liver
(dari buah hatimu)
ttd,
Sumiati Lion on the Table
(Sumiati Singodimejo).
^o^
hehe..

NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar