Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Memilih Durian


permisi agan & sista, kli ini ane mw coba shere tentang memilih duren/ durian, ane tau iniBlue Repost,Sorrytp stelah ane baca yg sebelah ga komplit. smoga agan senang dan berkenan memberikanBlue Guy Cendol (L)atauRate 5 Star.
oke dah lngsung aja dah, cekodot:

1. Pilihlah durian yang bentuk y bulat penuh/teratur, biasanya durian yang bentuknya bulat berisi penuh.
2. Pilihlah durian yang kulitnya besar dan jarang.
3. klo kulit y sudah membuka, cium baunya, pilihlah yang baunya harum.
4. perhatikan kulit duriannya, jika ada lubang, brarti ada kehidupan didalm duriannya (ada ulanya)
5. pukul durian dengan alat tumpul pastikan berbunyi "bug..bug..bug".
6. jika isi durian terlihat pilihlah yg berwana kuning, jika berwarna kuning pudar menandakan durian belum matang. tp ada juga durian yg tidak berwana kuning/ kuning pudar melainkan berwana merah... warna merah Bingung (S)Bingung (S), jgn bingung gan, ada juga durian yang berwarna merah.
7. buatlah perjanjian dengan pedagannya, jika durian masih mentah bisa ditukar kembali.




Sekian Tips dari ane semoga membantuKissKiss

Shakehand2ToastI Love KaskusI Love KaskusI Love KaskusI Love KaskusI Love Kaskus

Mampir dsni jg gan...


Mantab infonya gan. Kalo ane biasanya dipilihin penjual trus makan di tempat


Ijin nitip lapak & bantu sundul ya gan
Jual Apartemen Murah 180jt Gading Nias Residences Kelapa Gading. Luas:35m2 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, PAM, 1300Watt

Sama kyak di atas ane. Makan di tempat lebih terjamin..NgakakNgakak
BTW nice inpoh gan, lain kali bawa pulang untuk orang rumah..Ngakak

JASA ENTRY DATA, MENGETIK, ALIH BAHASA


Spoilerfor JASA ENTRY DATA, MENGETIK, ALIH BAHASA DAN BIMBINGAN SKRIPSI:




SEPATU SNEAKER BANDUNG (BERGARANSI)



Quote:Original Posted By iradewa â–º
wah, tips bagus nih gan,,, ane praktekin deh, nanti sore langsung meluncur ke BOR*A nyari duren Big Grin


ane kirim 1 ya gan...Ngakak

pass banget nih mumpung lagi musim...Malu (S)
ths tips nya gan...Jempol


Quote:Original Posted By miringo â–º
pass banget nih mumpung lagi musim... Malu (S)
ths tips nya gan... Jempol


ok gan
jgn lupaBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)atauRate 5 StarRate 5 Star

ane seringnya cuman belah duren malem malem.....Malu (S)

Klo biar lebih yakin, mendingan makan ditempat aja gan...

Biasanya ane ma bini klo beli durian suka langsung makan ditempat, klo dibawa pulang agak ribet. dan klo ga manis mau tukernya nya juga repot...

2 Jempol

boleh juga nih tips nya gan :thumbsup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar