Sabtu, 29 Desember 2012

Kucing Yang Bikin Dunia Menangis,,,

Sesuai ma judulnya gan itu,,ane tadi lagi maen2 ke rumahnya Youtube,,
Niatnya sih mw nyari video musik2,malah kesasar jadi dapet yang kek beginian,,
Buffer bentar gan cuma 1menit 11 detik,,,gag bakal rugi,,sumpahhh

ni gan videonya cekibrot
Quote:

Kucing Yang Bikin Dunia Menangis,,, 1




Ane tadi sempet berkaca2 gan nonton video ini,,
MewekMewekMalu (S)

Komeng gan yaa
Sukur2 ada yang mw ngasihCendol (S)buat buka puasa gan,,Big Grin

Quote:AWAS:::::ENDING VIDEONYA BIKIN FrownFrownFrown

GAN SEMUA JANGAN LUPA DI RATE YAG TRIT ANE
THANKS




Spoilerfor BONUSSSSS:


Disinilah letak kemanusiaan kita terusik,dimana satu kejadian kecil yang membangkitkan rasa simpati,empati dan kasih sayang. Apakah sebagai manusia kita tetap berpegang teguh pada nilai2 hakikat dasar kita yang saling mengasihi atau berubah menjadi kaum modernitas yang sedikit mengesampingkan asal muasal kita sebagai mahkluk sosial. Semoga sedikit banyak video ini membantu membuka paradigma kita gan,,amiien



Ane dah liat nih pidionya gan..

emang sedih banget yak..binatang aja bisa punya perasaan kayak gitu...Berduka (S)Berduka (S)


Quote:Original Posted By thebanderas â–º
Ane dah liat nih pidionya gan..

emang sedih banget yak..binatang aja bisa punya perasaan kayak gitu...Berduka (S)Berduka (S)


Komen ane idem gan...




tisu mana tisu, mau ke pojokan dulu


Kucing Yang Bikin Dunia Menangis,,, 14
Kucing Yang Bikin Dunia Menangis,,, 15


kasian gan...

kasihan banget gan, terharu ane jadinyaMewek

Pertamax di trit ane dirampas ama tukang peninggi badanNgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar