Sabtu, 29 Desember 2012

yang suka musik thrashcore,,fastcore,,skate thrash..mampir dunk..

ayo share lagu2 musik cepat..
perkenalkan yaa..
saia xvinox dari malang..

ada yang lain???
silakan share-share lagu2 musik cepat disini..

hardcore ikut juga gak Gan??Embarrassment

Trash cuma tau D.R.I Gan..
gak pinter bedain2 genre sih saya.
pencerahan pliz


Quote:Original Posted By RIEAND â–º
hardcore ikut juga gak Gan?? Embarrassment

Trash cuma tau D.R.I Gan..
gak pinter bedain2 genre sih saya.
pencerahan pliz


D.R.I sekarang jadi thrash metal crossover gitu..kaya municipal waste..
hardcore ol'skool bolehlah..masuk fast itu..hehe..


Quote:Original Posted By xtahuxngepetx â–º
D.R.I sekarang jadi thrash metal crossover gitu..kaya municipal waste..
hardcore ol'skool bolehlah..masuk fast itu..hehe..


salam kenal om ngepetshakehand:
rajin2 bagi2 ilmu ya buat nubi kyk saya.
main2 keSINI, sekalian kasih kritik saran, dsb nya.


Quote:Original Posted By RIEAND â–º
salam kenal om ngepet shakehand:
rajin2 bagi2 ilmu ya buat nubi kyk saya.
main2 ke SINI, sekalian kasih kritik saran, dsb nya.


oiya..salam knal juga om rieand..
oke2..
akhirnya aku menemukan album2nya H2O di blog anda..
makasi banyak om..


WHN...WHN...WHN...

Bingung(circle pitBig Grin)

thrashcore and circle pit

wwkwkwk gw br aj liat videonya WHN yg maen di acara street gigs pinggir sungai gt, keren euy....

btw lam kenal sam (dari malang tohBig Grin)shakehand


Quote:Original Posted By xbabixputihx â–º
wwkwkwk gw br aj liat videonya WHN yg maen di acara street gigs pinggir sungai gt, keren euy....

btw lam kenal sam (dari malang toh Big Grin ) shakehand


ada linknya ga om??idolaku whn itu..klo live gila-gilaan..
oyi..salam knal juga..dari mana om??

dari avatar gw keliatan om kl gw dr manaBig Grin

the jak aremania sedulur salawase gannshakehandBig Grin

duhh linknya tar ayas cari dlBig Grin(baru di bersihin pk cccleanerMalu)


Quote:Original Posted By xbabixputihx â–º
dari avatar gw keliatan om kl gw dr mana Big Grin

the jak aremania sedulur salawase gann shakehandBig Grin

duhh linknya tar ayas cari dl Big Grin (baru di bersihin pk cccleaner Malu )


oke gan.. salam satu jiwa..hhee..shakehand:
oyi ditunggu..hehe..

vitamin x album barunya bisa disebut thrash metal crossover ga yah....Stick Out Tongue



build ramps not bombsAngkat BeerAngkat BeerAngkat Beer

blum dengerin..minta dunk...
eh katanya di jakarta mau ada thrashattack yaa??

vitamin x - full scale assault

*-nya ilangin dulu yah gan....

thrashattack ga tw tuh....saya orang bandung
gan anda asalnya dari mana??

dengerin crucial unit ga gan??
Angkat BeerAngkat BeerAngkat Beer

dari malang gan..
gig bandung gmn??
katanya domestik doktrin jd crossover yah??
dengerin,,cuma punya yg premium iced tea ep..hhehe..

wahhh, jgn share link dimari gan, tar dimarahin sm momod lohStick Out Tongue

dari malang gan..
gig bandung gmn??
katanya domestik doktrin jd crossover yah??
dengerin,,cuma punya yg premium iced tea ep..hhehe..


Quote:Original Posted By gorepants87 â–º
wahhh, jgn share link dimari gan, tar dimarahin sm momod loh Stick Out Tongue


maaf gan...maaf..... emang momod teh siapa gan??

bandung katanya lagi susah ngadain gig tuh.....Frown
domestik doktrin kmaren nonton pas tur band singapore... kayanya masih tetep sama gan....mang mereka dah ngeluarin album lagi yah??

klo di malang gmana kabarnya gan?? crucial unit keren sekali yah gan, lirik2nya lucu2 sekali, sayang dah bubar mereka.....Nohope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar