Sabtu, 29 Desember 2012

ID tua yang belom ISO ngacung..!!! Sebutkan alasannya :ngakaks

ID ane mungkin lumayan tua di kaskus tapi ane belom juga nyampe ISOMalu

ada yang punya pengalaman sama ama ane gan ?Ngakak

Member since: 9-7-2007
Total posts: 717
Matabelo

sorry kaloBlue Repostjangan diBlue Guy Bata (L)tapi hibur ane pakeBlue Guy Cendol (L)boleh gan..Malu

wahhh ada sesepuhMalu

waduh malu ane ada yang ISO di thread aneMalu
makasih udah mampir ganSalaman

sesepuh nihI Love Kaskus

ISO atw gak ISO yang penting ngaskusI Love Kaskus
sepuh atw newbie yg penting ngaskusI Love Kaskus

ane ngacung ganNgakak
ane bingung mau posting apa ganMalu (S)

ISO tuh apaan ya ganBingung
Bisa dapet duit gak ganBingung
Quote:Quote:Original Posted By basotik â–º



ini baru mantap gan masih 200an posnya Ngakak


Quote:Original Posted By divineXcore â–º

MatabeloMatabelo

2002 bata 3 balok

2 Jempol



Quote:Original Posted By alikhadafi â–º


tuh ada yang ngacung gan.. Ngakak



Ini kok malah gak ada yg jawab pertanyaan ane sihBingung (S)Ngacir
Quote:Original Posted By smadav.error â–º


ada sesepuh lagi Big Grin
gak tau gan, tanya pada rumput laut yg bergoyang gan Hammer (S)

ini lebih edan lagi,malah ane di suruh makan rumputHammerdia pikir ane keboHammer

kurang banyak posting gan...

ane ngacung juga ahMalu (S)


Quote:Original Posted By 4siaCarera â–º
ID ane mungkin lumayan tua di kaskus tapi ane belom juga nyampe ISO Malu

ada yang punya pengalaman sama ama ane gan ? Ngakak

Member since: 9-7-2007
Total posts: 717
Matabelo

sorry kalo Blue Repost jangan di Blue Guy Bata (L) tapi hibur ane pake Blue Guy Cendol (L) boleh gan.. Malu


Quote:Original Posted By anticela â–º
ane ngacung gan Ngakak


wahhhh gw juga ngaceng ehh ngacung gan....ini id cadangan gan, berhubung id prime gw di banned terpaksa pake yg ini dehNgakak

btw senioran gw yak dari u berduaNgakak


Quote:Original Posted By bluesea â–º
ISO tuh apaan ya ganBingung
Bisa dapet duit gak gan Bingung


MatabeloMatabelo

2002 bata 3 balok

2 Jempol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar