Selasa, 25 Desember 2012

Jay Chou Fans Club

buat para penggemar lagu nya Jay Chou dan all about him bisa masuk di sini..

silahkan mau tanya ato mau kasih info tentang apapun yang berhubungan dengan idola kita..

bagi yang newbie pun silahkan jika ingin tahu tentang Jay Chou..

thanks

penyanyi mandarin yg paling gw demen..hehehe

koq sepi yah?

lagu trakir yg plg enak 'bu neng shuo de mi mi', tp yg lagu2 country nya ga gt dmen sihh..

ada lagi guys yang terbaru, judulnya "qian shan wan shui", dah denger belom??

itu lagu buat olimpiade 2008 lohBig Grin


Quote:Original Posted By trililitralala â–º
lagu trakir yg plg enak 'bu neng shuo de mi mi', tp yg lagu2 country nya ga gt dmen sihh..


iya seih gua pertama denger nya aga aneh, tapi didenger2 lagi ok kok lagunya...emang unique sih...tapi aku paling suka lagu2 slow maupun beat nya
Big GrinBig GrinBig Grin


Quote:Original Posted By zanzetsuken â–º
penyanyi mandarin yg paling gw demen..hehehe

koq sepi yah?




mungkin belum rame gan, sabar aja sekalian ngomong2 soal Jay Chou di sini..

paleng suka lagu apa bro?Big Grin

ada yg punya vidio klip nya??

yg album on the run??

kalo ada tolong disharing donk....


Quote:Original Posted By erwienzzz â–º
ada yg punya vidio klip nya??

yg album on the run??

kalo ada tolong disharing donk....


kalo video klip nya aku juga ga punya bro..coba download aja..

kalo lagu2 di album on the run itu bisa download lewat immem kok..Big Grin

di share donk link ny lagu jay chou yg olimpiade....






kk blh tny gk ada link ny lagu beyond gk........ sorry salah t4 ya.. cuma uda cari2 gk ketemu...Gila



Peace Diao Cool

1.jeff rizuki
2.daydreaming
3.astan123
4.tae_yang
5.miss_nicole.
6.juvendy
7.samuel92
8.kyokusan
9.yingz
10.mrjou
11.owenhf
12.shadezlayer
13.along001

yg baru gabung & yg belum isi,isi biodata yaPeace

isinya bisa share fb/twit/ym/nope/lagu & album favorit jay/apa ajaMalu


Malu


rules yg berlaku sementaraEmbarrassment(disponsori oleh om tae yang)Peace

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=6369


saya sayaaaaaaaaaaa.............
suka bgt deh!!!!
gue heran bgt ada org kek jay chou, what a perfect boy! hehehe... :maho

keren bgt. bener2 multitalented parah..

kapan se dia k indo? gosip doang de..pengen bgt nonton!


Quote:Original Posted By chokimonki â–º
saya sayaaaaaaaaaaa.............
suka bgt deh!!!!
gue heran bgt ada org kek jay chou, what a perfect boy! hehehe... :maho

keren bgt. bener2 multitalented parah..

kapan se dia k indo? gosip doang de..pengen bgt nonton!


iya nih...
bakatnya itu banyak bgt...
nanyi bisa, sutradara bisa, maen film jg bisa...

ganteng abisss :maho


Quote:Original Posted By riddance â–º
ganteng abisss :maho


kata cewe2 sih ganteng + cool abis...
wkwkwk...

haha absen penggemarny dunk
gw gemar dia sejak keluar album November Choopin
dan selama hampir 4 taun ini gw g pernah ganti2 lagu favorit (cuma Jay Chou aj yg tiap hari gw dengerin)
alasan gw suka adalah suarany bener2 Indah dan sesuai dengan nada
dan jg lagu ciptaanny sesuai dengan lagu favorit sayaBig GrinPop - Mellow
Lagu Jay CHou menurutku (untuk ku sendiri) cocok dg ungakapn "Tak Kenal Maka Tak Sayang"
karena klo biasany lagu2 band laen gw denger pertama wah bagus bgt
bsk ny ud mulai bosen
3 hari ud gw buang
beda dg Jay Chou
gw denger awal2 biasa aja
hari ke 2 mulai kepikiran Terus dst
Ampe Selama Sebulan gw g ganti2 laguHammer(cuma 1 yg gw puter)
trakir saya suka Laguny yg judulny "Shuo Hao De Xing Fu Ne"
tpi Akir2 ini lgi ngelirik lagu2 ny yg lamaBig Grin
lgi suka dengerin "Xing Tian"
moga aja Jay Chou Tour ke Indo dahBig Grin
pasti gw booking tiket VVVVVVVVVVVVIP nyBig Grin


Quote:Original Posted By says8 â–º
haha absen penggemarny dunk
gw gemar dia sejak keluar album November Choopin
dan selama hampir 4 taun ini gw g pernah ganti2 lagu favorit (cuma Jay Chou aj yg tiap hari gw dengerin)
alasan gw suka adalah suarany bener2 Indah dan sesuai dengan nada
dan jg lagu ciptaanny sesuai dengan lagu favorit saya Big Grin Pop - Mellow
Lagu Jay CHou menurutku (untuk ku sendiri) cocok dg ungakapn "Tak Kenal Maka Tak Sayang"
karena klo biasany lagu2 band laen gw denger pertama wah bagus bgt
bsk ny ud mulai bosen
3 hari ud gw buang
beda dg Jay Chou
gw denger awal2 biasa aja
hari ke 2 mulai kepikiran Terus dst
Ampe Selama Sebulan gw g ganti2 lagu Hammer (cuma 1 yg gw puter)
trakir saya suka Laguny yg judulny "Shuo Hao De Xing Fu Ne"
tpi Akir2 ini lgi ngelirik lagu2 ny yg lama Big Grin
lgi suka dengerin "Xing Tian"
moga aja Jay Chou Tour ke Indo dah Big Grin
pasti gw booking tiket VVVVVVVVVVVVIP ny Big Grin


haha...sama donk dgn gw...
gw jg tiap hari dengerinnya cm lagu2 jay chou doank...
gw suka lagu2 dia yg melllow sm rap2 gt...Big Grin

ho oh
asli pas suarany
soalny suarany dia kyk ke arah lembut2 cewe
jadiny buat mellow pas suarany

btw denger2 minggu depan Jay Chou mau keluarin Album baru
beneran g yah tuh ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar