Selasa, 25 Desember 2012

little by little

Little by Little adalah salah satu band rock asal jepang yang terdiri dari Hideco (Vokalis) dan Tetsuhiko (Composition).. itu loh gan yg ngisi ost Naruto, ane suka banget nih ma nih band terutama di vokalis.a itu loh,, khas banget suara.a..BelomatabeloMatabelo


Spoilerfor Little by Little:

little by little 3




ada yg tau lagu paling terbaru.a ato perkembangan dari band ini tak..??BingungbingungBingung

Kayakx itu grup band sudah bubar deh,...
Mengapa??? soalx ndak ada kabar terbaru dari sanax...Cape d... (S)

Ane juga suka ini band terutama vokalisx.Kaskus Radio
Kalo agan mw lihat info terbaru tentang grup band ini kunjungi blog ane gan.
DISINI
Selalu update info terbaru Grup Band Little by Little army:

gua juga suka lagunya, kayaknya emang udh ga ada kabar lagi, coba denger soundtracknya yakitate japan yang hummingbird, itu bagusss :Q


Quote:Original Posted By shiroi461 â–º
gua juga suka lagunya, kayaknya emang udh ga ada kabar lagi, coba denger soundtracknya yakitate japan yang hummingbird, itu bagusss :Q


Kalo ane hampir semua lagunya Little by Little suka. Soalx enak banget didengar, slow tapi pas gimana gitu.
Ane akan adakan riset mendalam tentang grup band ini lewat blog ane
Silahkan mampir gan...

ABOUT LITTLE BY LITTLE

Always update about Little by Little...Blue Guy Peace


Quote:Little by Little
Little by Little adalah band rock asal jepang, yang terdiri dari Hideco (Vokalis) dan Tetsuhiko (Composition). Label rekaman mereka adalah Sony Music Entertainment Japan. Mereka dikenal dalam kontribusi mereka ke anime, seperti lagu "wo Kanashimi Yasashisa ni" (悲しみ を やさし さ に?), yang di jadikan lagu pembuka untuk Naruto, "Love & Peace" lagu pembuka Superior Defender Gundam Force , "Hummingbird", lagu penutup Yakitate! Japan, dan "Kimi Monogatari" (キミモノガタリ?), lagu penutup Naruto Shippūden.

Nama band ini di buat dari judul lagu Oasis band "Little by Litte" band favorit mereka.

Profil Anggota

Hideco (ヒデコ Hideko?, Nama asli: Eiko Satō (佐藤 英子 Satō Eiko)), vokalis.
Tetsuhiko (テツヒコ Tetsuhiko?, Nama asli: Tetsuhiko Suzuki (鈴木 哲彦 Suzuki Tetsuhiko), lahir 31 Juli , 1968), composition.

# - Single \tTitle \tDate

1st \tKanashimi wo Yasashisa ni (悲しみをやさしさに, "Sadness into kindness") (3rd Opening Naruto)

1."Kanashimi wo Yasashisa ni"

2."Ireland fortune market"

3."home town"

4. "Kanashimi wo Yasashisa ni Naruto Opening Mix" (悲しみをやさしさに NARUTO -ナルト- Opening MIX)
\t17 Desember , 2003

2nd \tLove & Peace (Lagu pembuka kedua SD Gundam Force)

1."Love & Peace"

2."Puzzle"

3."Astrodog" (アストロドッグ, Asutorodoggu)

4."Love & Peace (Instrumental)"
\t14 April , 2004

3rd \tAmegari ni Kyūna Sakamachi (雨上がりの急な坂道, "A steep slope after the rain") (Lagu untuk drama 大好き!五つ子6 (Daisuki! Itsutsu ko 6)

1."Amegari ni Kyūna Sakamachi"

2."Hubble" (ハッブル Habburu)

3."Ninja Kids"

4. "Amegari ni Kyūna Sakamachi Instrumental (雨上がりの急な坂道 -instrumental-)
\t11 Agustus , 2004

4th \tSynchro (シンクロ, Shinkuro)( theme song film 恋は五・七・五! (Koi wa go-shichi-go!))

1."Synchro"

2."Namae no Nai Kyō" (名前のない今日, "Today without a name")

3."Synchro Instrumental" (シンクロ -instrumental-)
\t20 April , 2005

5th \tHummingbird (ハミングバード, Hamingubādo) (Ending Yakitate!! Japan)

1."Hummingbird"

2."Lonely Survivor"

3."Hummingbird Instrumental" (ハミングバード -instrumental-)
\t8 Juni , 2005

6th \tKimi Monogatari (キミモノガタリ, "Your story") (Lagu penutup ketiga Naruto: Shippuden)

1."キミモノガタリ"

2."Potato and Coke" (ポテトとコーク Poteto to kōku,)

3."Eden"

4."Kimi Monogatari Instrumental" (キミモノガタリ -Instrumental-)
\t5 Desember , 2007

7th \tPray

1."Pray"

2."Re:birth Day"

3. "Japanese Compact Girl 148" (ジャパニーズコンパクトガール148 "Japanīzu Konpakuto Gāru148)

4."Pray -Instrumental-"
\t28 May , 2008


gue juga suka gan ma ini band .. nah klo ane sih suka yang "kimi monogatari","hummingbird" ama "pray" gan.Smilie

ane yakin gan little by little belom bubar.. cuma vakum aja kali..thumbsupthumbsupthumbsup


Quote:Original Posted By kibiw â–º
ane yakin gan little by little belom bubar.. cuma vakum aja kali.. thumbsupthumbsupthumbsup


Semoga aja gan cuma vakum. Padahal menurut ane lagu2x keren2 semuathumbsup
Tapi kenapa kurang terkenal ya di siniBingung
Kurang promosi kali ya...

I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By febriyana99 â–º


Semoga aja gan cuma vakum. Padahal menurut ane lagu2x keren2 semua thumbsup
Tapi kenapa kurang terkenal ya di sini Bingung
Kurang promosi kali ya...

I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)


bukan kurang promosi..mungkin udh cukup lama sudah tak terdengar lagi.. kira-kira hideco lagi apa yaa skrng..??MewekMewekMewek



Klo menurut gw sih Hideco lagi kerja sekarang. Jadi polisi Jepang kali.Bingung (S)
Ane kurang tw juga ganBlue Guy PeaceTapi ane lihat foto2x ada yg pas dia jadi polisi.
Ya doakan ane gan, moga2 bisa ke Jepang.Add Friend (S)

I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)

sama gan ane demen banget sama ni band. . .
kira kira d FB sama d kaskus ada grupnya ga gan ?


Quote:Original Posted By rahdamZanarkand â–º
sama gan ane demen banget sama ni band. . .
kira kira d FB sama d kaskus ada grupnya ga gan ?


Kalo grup FB ada gan. coba cari aja di search box "LITTLE BY LITTLE"
Di KASKUS juga ada gan tapi di kaskus old dengan kata pencarian yang sama.
Bukain aja satu2, pasti nemu deh.

Dulu ane udah gabung di grup FB sama KASKUSnya, alhasilno updateBerduka (S)

Daripada pusing mikirin tuh grup band mendingan gw kumpulin duit buat ke Jepun mungkin aja ketemu langsung sama nonaHidecoKiss (S)Ngakak (S)
I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)

kanashimi wo yasashisa niKaskus Radio

alamak kangen berat kali sama LBL..MewekMewekMewek

Sundul Gan (S)Sundul Gan (S)
Kiss (S)I LOVE LITTLE BY LITTLE FOREVERKiss (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar