Selasa, 25 Desember 2012

- OneRepublic -

- OneRepublic - 1

OneRepublic


OneRepublic merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang bermarkas di Colorado Springs. Grup musik ini bergenre Pop rock, rock, soul rock, dan piano rock. Didirikan pada tahun 2002. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Ryan Tedder, Zach Filkins, Eddie Fisher, Brent Kutzle, dan Drew Brown. Album pertamanya ialah Dreaming Out Loud dirilis tahun 2007 yang mencetak single andalan seperti Stop and Stare, Apologize, Say (All I Need), dsb. Bahkan single Apologize yang berkolaborasi dengan penyanyi ex *NSNYC yaitu Justin Timberlake aka Timbaland mencetak hits International dan itu dibuktikan ketika mereka menang di MTV ASIA AWARDS tahun 2008 kemarin sebagai Best Hook Up artist.

Kini di tahun 2009, mereka merilis album kedua mereka yang di beri judul Waking Up dengan single andalan seperti Good Life, All The Right Moves, Secrets, All This Life, dsb ...

Current members

Ryan Tedder – Lead vocals, guitar, piano, keyboards, tambourine (2002–present)
Zach Filkins – Guitar, vocals, Drums, Viola (2002–present)
Drew Brown – Guitar, bass guitar, vocals, glockenspiel (2002–present)
Eddie Fisher – Drums, percussion (2004–present)
Brent Kutzle – Bass guitar, keyboards, cello, vocals (2007–present)

Former members

Jerrod Bettis - Drums (2002–2004)
Tim Myers - Bass guitar (2004–2007)

Diskografi



Spoilerfor Diskografi:



Dreaming Out Loud - 2007

- OneRepublic - 2

tracklist
01. Say (All I Need)
02. Mercy
03. Stop and Stare
04. Apologize
05. Goodbye, Apathy
06. All Fall Down
07. Tyrant
08. Prodigal
09. Won't Stop
10. All We Are
11. Someone to Save You
12. Come Home

Waking Up - 2009

- OneRepublic - 3

tracklist
01. Made For You
02. All the Right Moves
03. Secrets
04. Everybody Loves Me
05. Missing Persons 1 & 2
06. Good Life
07. All This Time
08. Fear
09. Waking Up
10. Marchin On
11. Lullaby




Meskipun saya suka dengan album pertama karena beberapa track saja, tetapi album kedua mereka yaitu Waking Up ini sempurna. Tidak ada track yang tidak enak. Dan jika disuruh memilih, saya lebih memilih Waking Up daripada Dreaming Out Loud Peace

Ada yg suka sama mereka ?
Share info yuk siul:

Mejeng di page one aja deh Cool

ini band easy listening gak lagunya??

beru denger ane..
nice info
I Love Kaskus


Quote:Original Posted By holdonzzz â–º
Mejeng di page one aja deh Cool

ini band easy listening gak lagunya??


Sangat easy listening, rekomen dari saya dah !
Coba dengerin dulu track Apologize dari album pertama merekaSmilie


- OneRepublic - 10





Quote:Original Posted By rizkisuciana â–º
beru denger ane..
nice info
I Love Kaskus


Coba didengarkan dulu bro, enak kok.


Quote:Original Posted By ce_imoetz â–º
Sangat easy listening, rekomen dari saya dah !
Coba dengerin dulu track Apologize dari album pertama mereka Smilie


- OneRepublic - 13







Coba didengarkan dulu bro, enak kok.


ok gan, ane coba donlod single yg apologize itu...kalo enak ane donlod sealbumBig Grin

my fav band !!!
lagunyaaa okeee banget gan...ane apal semua lagu yang di album pertama "dreaming out loud"....
tapi album yang kedua mlh blm denger..
boleh donk gan link free mp3 nya..Malu


Quote:Original Posted By rizkisuciana â–º
ok gan, ane coba donlod single yg apologize itu...kalo enak ane donlod sealbum Big Grin


OK dah, silahkan dicoba sajaPeace

Quote:Original Posted By arifbiru â–º
my fav band !!!
lagunyaaa okeee banget gan...ane apal semua lagu yang di album pertama "dreaming out loud"....
tapi album yang kedua mlh blm denger..
boleh donk gan link free mp3 nya..Malu


Akhirnya ketemu juga sama yang suka band iniShakehand2

Album Dreaming Out Loud memang bagus sih, apalagi yang duet dengan Justin Timberlake. Tetapi secara keseluruhan saya suka sama album Waking Up. Semua materi di album itu bagus bangetAngkat Beer

Nih kalau mau download di rapid ~>/files/307873597/OneRepublic_-_Waking_Up__2009_.rar

jadi penasaran nih..
tapi menurut ane nih yg di dream out loud semua kereeeen gan...
stop n share, all fall down,mercy...
nyesel dulu ga nonton konser mereka di jkrta..
kalo konsernya di jogja mah ane duduk paling depan..Malu

betewe,linknya ada gan ? yang gretongan aja deh,,,Hammer


Quote:Original Posted By arifbiru â–º
jadi penasaran nih..
tapi menurut ane nih yg di dream out loud semua kereeeen gan...
stop n share, all fall down,mercy...
nyesel dulu ga nonton konser mereka di jkrta..
kalo konsernya di jogja mah ane duduk paling depan.. Malu

betewe,linknya ada gan ? yang gretongan aja deh,,,Hammer


coba dengerin dulu deh album terbaru dia
btw, itu link disamarin dgn warna putihSmilie

okkkkreeeeee..langsung ke tekape dulu ganNgacir2


Quote:Original Posted By arifbiru â–º
okkkkreeeeee..langsung ke tekape dulu gan Ngacir2


dengerin dah, ntar dibandingkan secara keseluruhansiul:

duh lemot neeh..harus sabar,,,,Cape deeehh
dulu pas ke jakarta nonton ga ente gan ?


Quote:Original Posted By arifbiru â–º
duh lemot neeh..harus sabar,,,, Cape deeehh
dulu pas ke jakarta nonton ga ente gan ?


Saya tidak berdomisili di jakarta, dan waktu itu memang tidak sempat nontonFrown

ane cuma tau dua lagu gan

apologize sama stop and stare

waktu itu sih ane dah tau tapi apalah daya anak kost...Frown
bisa sih nonton kesana tapi bisa sebulan ga makan...hehe

pantes aja ente ngefans gan pan personelnya gokil gitu,,
tapi ane bukan :maho lho,ane bener2 suka karena musiknya..Ngakak

Smua albumnya bagus gan.. suara ryan juga khas bgtMalu


Quote:Original Posted By konstantanol â–º
ane cuma tau dua lagu gan

apologize sama stop and stare


Wah dua lagu itu memang enak bangetBig Grin

Quote:Original Posted By arifbiru â–º
waktu itu sih ane dah tau tapi apalah daya anak kost... Frown
bisa sih nonton kesana tapi bisa sebulan ga makan...hehe

pantes aja ente ngefans gan pan personelnya gokil gitu,,
tapi ane bukan :maho lho,ane bener2 suka karena musiknya.. Ngakak


Jiah, dibedakan dong yg demen musik sama demen orangnyaBig Grin

Quote:Original Posted By reyn4 â–º
Smua albumnya bagus gan.. suara ryan juga khas bgt Malu


Hu uh ....

ini band baru ya ?

angel of mercysiul:

mirip2 interpol gitu gak?? mau striming berat euyFrown


Quote:Original Posted By monyeu â–º
ini band baru ya ?

angel of mercy siul:


Yeah, mereka rilis album pertama waktu tahun 2007 kemarinSmilie

Quote:Original Posted By PASHAUNGU â–º
mirip2 interpol gitu gak?? mau striming berat euy Frown


mirip2 The Fray, Daughtry, The Script atau Lifehouse gitu dehWink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar