Selasa, 01 Januari 2013

[HELP] Setiap Masuk Desktop Keluar "Error Ipsec Qm Policy Not Found"

Haduh gan maaf sebelumnya, udah 2 kali dalam sehari tanya melulu.. hehe. Tapi ini masalah laptop saya sendiri. Bagi saya ini cukup mengganggu gan, apalagi CPU usage jadi ga normal (tinggi-tinggi).

begini gan peristiwanya. Pertama setiap ane login ke desktop >> ane selalu lihat peringatan ini gan. coba lihat screenshot gan



Spoilerfor gambar:

[HELP] Setiap Masuk Desktop Keluar "Error Ipsec Qm Policy Not Found" 1




Nah herannya itu error apa saya kurang ngerti gan, saya sudah coba searching tapi penyelesaiannya kayaknya gak nyambung gan.

Tapi sebelum saya klik ok, saya iseng coba lihat di task manager gan, Ternyata errornya itu terkait dengan dua files gan, disitu terlihat ada files explorer.exe *32 dan panmap.exe gan. Saya coba end prosess explorer nya gak ada masalah, tapi kalau saya end prosess panmap.exe, pasti keluar error seperti diatas lagi.



Spoilerfor Task Manager:

[HELP] Setiap Masuk Desktop Keluar "Error Ipsec Qm Policy Not Found" 2




Terus yang paling mengganggu, kayaknya dua file itu makan CPU paling sibuk gan, jadi makan setengah cpu usage ane walau baru nyampe desktop.



Spoilerfor Task Manager:

[HELP] Setiap Masuk Desktop Keluar "Error Ipsec Qm Policy Not Found" 3




Dari task manager itu, dua files tersebut saya coba buka gan di foldernya, filenya itu ke hidden, terus saya show hidden dan logo kedua files tersebut menyerupai logo mozilla gan, namun itu warnanya putih gan



Spoilerfor File Panmap.exe:


[HELP] Setiap Masuk Desktop Keluar "Error Ipsec Qm Policy Not Found" 4
[HELP] Setiap Masuk Desktop Keluar "Error Ipsec Qm Policy Not Found" 5




Tolong gan bagi agan yang tahu solusinya, mohon kasih sarannya ya GAN...soalnya urgen juga jadiin laptop rada lemot gan. makasih gann sebelumnyaBig Grin

udah coba cleaning dr junk files? or coba scan antivirus gan... tp jgn lupa update dl antivirusnya.. CMIW


Quote:Original Posted By cobracun â–º
udah coba cleaning dr junk files? or coba scan antivirus gan... tp jgn lupa update dl antivirusnya.. CMIW


Udah gan saya coba berulang kali tapi hasilnya nihilFrown

coba fix registry gan
katanya panmap itu bawaan mikrosop ya,
mungkin lg eror

SOLVE GAN!

Akhirnya dua files bisa berhenti dan hilang. Kebetulan pagi ini tadi saya buka laptop terus Avira ada notifikasi update, Ya sudah aku update saja. Tidak lama kemudian, muncul notifikasi juga kalo ada peringatan virus baru. Virusnya pas yaitu kedua files diatas, Explorer.exe *32 sama panmap.exeI Love Indonesia

emank virus" ngeganggu aje bisanyaSorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar