Selasa, 01 Januari 2013

[Ngakak Abiss] Nie orang joget kepalanya doang yg paling aktif . hehe


Video ini ane dapet dari sodara ane gan.
waktu teman sodara ane pergi ke acara pernikahan teman nya..
ya ane langsung aja upload ke youtube dan share to kaskus

Penasaran gan..
ini videonya Ngakak (S)



Spoilerfor video :



[Ngakak Abiss] Nie orang joget kepalanya doang yg paling aktif . hehe 2








Gimana gan.. Ngakak

Klo ngakak Ngakak


Spoilerfor buka :

bantu ane Rate 5 StarRate 5 Starand Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L) gan .





Quote: Thread ini emang buatan ane, jika ada kesamaan dalam gambar, video, tulisan, judul, cerita, dan dll (Thread) itu hanya kebetulan semata dan tidak di sengaja Blue Guy Peace

yg goyang palnya aja.. kaya yg nyanyi bolo2..

lumayan bikin nyengirMalu (S)

nice share gan...Angkat Beer

ane sundul lg ganSundul Up

ngakak ga gan.Ngakaksudulin terus ya gan


Ngakakbisa kek gitu ya gan

itu goyang pala apa goyang bibir/gigiNgakak

ada2 aja nihNgakak


Quote:Original Posted By nakamura â–º
ane sundul lg gan Sundul Up


iya gan terus sundulin ganSundulSundul:




Quote:Original Posted By Northern Rocker â–º
nice share gan... Angkat Beer


gan bantuSundulSundul
ya gan. biar banyak yg liatNgakak

bener gan ngakak abis ane. parab banget orang nya.

ane bantu gan
SundulSundul
SundulSundul


Quote:Original Posted By KanQta.OF â–º
bener gan ngakak abis ane. parab banget orang nya.

ane bantu gan
SundulSundul
SundulSundul



wkkwwkkwwNgakakNgakak

terus sundulin gan
SundulSundul


waah...gigi ma bibirnya offside tuh gan...Ngakak

gag jelas ni orang...NgakakNgakak

kawkakwakwa temen" e pada ketawa , dia nya asik" aja

kaya orang ayan gan

lagi maboook tuh gan



yg joget cuma dia sendiri gan.Ngakak

lumayan nyengir gan...
NgakakNgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar