Selasa, 01 Januari 2013

Ini foto hakim cantik yang di pecat karena selingkuh.


Quote:Jakarta - Bak kisah sinetron, hakim cantik ADA ternyata menyelingkuhi suami teman sekantornya yaitu sesama hakim. Padahal hakim ADA yang kini bertugas di PN Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) pernah mendapat hukuman disiplin untuk kasus yang sama.

"Benar, pelapor adalah istri yang juga hakim," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY), Imam Anshori Saleh saat dihubungi detikcom, Jumat (28/12/2012).

Hakim ADA dengan hakim perempuan X satu kantor di pengadilan yang sama. Entah mengapa, hakim ADA terlibat asmara dengan suami temannya sendiri. "Hakim ADA direkomendasikan untuk diberhentikan dengan tidak hormat," ujar Imam.

Hal ini senada dengan pernyataan Ketua MA, Hatta Ali. MA sendiri pernah melakukan penyelidikan atas dugaan selingkuh tersebut tetapi hasilnya nihil.

"Inisial hakim 'ADA', adalah dituduhkan salah seorang hakim yang bertugas PN Simalungun. Kalau terbukti ya, kalau tidak ya kasihan karena dia punya keluarga juga," kata Ketua MA Hatta Ali, kemarin.
sumber




Spoilerfor Foto:


Ini foto hakim cantik yang di pecat karena selingkuh. 1Ini foto hakim cantik yang di pecat karena selingkuh. 2



foto yang di webpn-simalungun.go.idudah dihapus...jadi ane nongolin disini deh...biar para kaskuser nggak penasaran

Bagi yang berkenan bagiBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By l4l â–º
yg di siniblm dihapus gan Embarrassment

direct link ke foto aslinya
Code:

http://pn-simalungun.go.id/images/stories/adria.jpg



pejwan TS


Terima kasih buat agan2 yg udah ngelempar ane dengan cendol. jadi terharu ane...


Spoilerfor Cendol:

Quote:Ini foto hakim cantik yang di pecat karena selingkuh. 6



jelek....masih manis pembokat saya di rumah...Stick Out Tongue

ane bantu Rate 5 Star

Nafsunyah gede juga yahh
Sering megang gagang palu hakim kali...jd mau pegang yg lebih besar lagiBig Grin

lumayan jg eh, ane jg mau kalo dikasih "hukuman" sama hakim itu ganMatabelo

kolton lebih penting dari pada jabatan ya???????Ngakak

pertamax kah...................

duh udha tua yah, ga level bkn mainan saya ini,...Big Grin

beneran gak nih
semoga bukan fitnahBig Grin


Quote:Original Posted By vibizforex â–º
beneran gak nih
semoga bukan fitnah Big Grin


beneran koq gan...buktinya di web resminya foto hakim cantik ini udah di hapus...

Msh cantik klo diliat dari ujung kulon gan..

Ah biasa aja gan. Ga terlalu cantik.Big Grin

Quote:Original Posted By 0ralucu â–º
jelek....masih manis pembokat saya di rumah...Stick Out Tongue

ane bantu Rate 5 Star


Wah om kalo cantik jangan-jangan pembantu om juga disikat sendiri nih.Peace

Dibutuhkan pengamatan yg benar terhadap 3gp-nya agar kasus ini jadi jelas


Quote:Original Posted By outerheaven â–º
Dibutuhkan pengamatan yg benar terhadap 3gp-nya agar kasus ini jadi jelas


wih cukup berat nyari 3gp-nya gan.NgakakNgakak


Quote:Original Posted By Pongasi â–º
duh udha tua yah, ga level bkn mainan saya ini,... Big Grin


belum tua banget juraganBig Grinkatakanlah tamat kuliah max 24, masuk gol 3a ke 3 b kurang lebih 3-4 tahun, perkiraan sih sekitar 28-30 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar