Selasa, 01 Januari 2013

Puan & Taufik Kiemas Sumringah! Posisi Menpora Bakal Diisi Puan Maharani?


Puan & Taufik Kiemas Sumringah! Posisi Menpora Bakal Diisi Puan Maharani? 1

Puan Maharani Jadi Calon Menpora

JAKARTA, (PRLM).- Puan Maharani yang kini menjabat Ketua Fraksi PDI-P di DPR, ‘bakal’ menduduki kursi Menpora yang kosong setelah ditinggalkan Andi Malarangeng sejak 7 Desember 2012 yang lalu. Puan Maharani anak kesayangan Megawati Soekarnoputeri dari hasil perkimpoiannya dengan HM Taufiq Kiemas.

Sinyal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi Demokrat DPR, Nurhayati Ali Assegaf dalam percakapan dengan wartawan di gedung DPR, Kamis (27/12/12). “Sebagai sesama ketua fraksi di DPR, saya kenal baik Mbak Puan. Dia pintar dan cocok jadi Menpora menggantikan posisi Pak Andi Malarangeng. Kalau dia jadi Menpora, saya senang, karena akan terjadi pecah telor, yakni, munculnya Menpora wanita yang pertama," kata Nurhayati.

Ditanya, apa alasannya mendukung Puan jadi menteri, dalam hal ini, Menpora, Nurhayati mengatakan, Puan memang pantas jadi menteri karena punya pengalamannya yang cukup. Yakni, jadi anggota DPR periode 2009-2014, malah dipercaya memimpin Fraksi PDI-P dan Ketua DPP PDI-P. "Orangnya juga pintar dan cerdas, sehingga cocok kalau jadi menteri,' ujarnya.

Ditanya, apakah pertemuan Taufiq Kiemas dan Puan Maharani dengan presiden SBY, kemarin sebagai sinyal Puan akan jadi Menpora, Nuarhayati langsung menukas, "Yang kemarin itu silaturahmi biasa. Jangan dikait-kaitkan dengan itu. Silaturahmi itu perlu, agar panjang umur, menjalin persahabatan dan sebagainya.”

Tokoh senior PDI-P, Sabam Sirait tampaknya kurang sependapat dengan Nurhayati Assegaf. Menurut dia, PDI-P itu sudah berikrar jadi partai oposisi, sehingga tak mungkin Puan Maharani masuk jajaran kabinet sebagai menterinya SBY. "Kan semua tahu toh kita (PDI-P) ini oposisi, maka nggak mungkin Puan jadi menteri," katanya.

http://www.pikiran-rakyat.com/node/216725


NILAH.COM, Jakarta - Partai Demokrat akan mendukung pilihan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bila menunjuk Puan Maharani sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

"Partai Demokrat akan dukung sepenuhnya langkah Presiden SBY itu," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf.di Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Partai Demokrat menegaskan bahwa pemilihan dan penunjukkan calon menteri sepenuhnya adalah hak prerogatif Presiden SBY. "Partai Demokrat tentu tak bisa mengintervensi," kata Nurhayati.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu menyebutkan, siapapun yang ditunjuk Presiden SBY adalah pilihan yang tepat. "Puan Maharani pantas menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Partai Demokrat mendukung," ulangnya seraya mengatakan Partai Demokrat meyakini bahwa orang yang menduduki posisi Menpora adalah orang yang profesional.

"Menpora itu tak harus dari Partai Demokrat," kata Nurhayati.

Sebelumnya, politisi senior PDIP yang juga Ketua MPR RI Taufiq Kiemas bersilaturahmi ke istana presiden untuk menyerahkan sebuah buku biografi, didampingi putrinya, Puan Maharani.

http://nasional.inilah..com/read



Spoilerfor komentar ts:

ndak ada musuh abadi di dunia politik. yang ada hanya kepentingan abadi Smilie
naga-naganya akankah kedua partai tiga besar korupsi (versi ICW) di indonesia ini bakal berkoalisi?



katanya OPOSISI......?????Ngakak

Bagi2 kue dulu pak..
Biar semua partai senang..
Rakyat belakangan aja ya....

mudah2an mba Puan terpilihI Love Indonesia (S)

maaf spec nya menpora sebetulnya apa sih.. apa cuma buat ajang mendulang dana kampanye/menggerakkan mesin politik doank?.. halah hancur ni negaraNajis

ye ileh... pengen banget banteng masuk lingkaran Beye?
Pdip terbukti konsisten dari awal sbg oposisi, itu harga matiBig Grin

Yg paling dibutuhkan Menpora saat ini adalah BERANI..berani menghancurkan pssi dan kpsi untuk dijadikan 1

lah terus sepak terjang puan dlm dunia olahraga apaan?

sdh saatnya kembali ke kebijakan sukarno jaman dulu dimana pos menteri hanya diisi oleh org yg memang bergerak di bidangnya. Begitu lebih baik

puan menteri olahraga? badan aja melar ngikut emaknya gitu, mending klo singset kenceng sering aerobik, masih cocok dah jd menteri olahraga, Lah badan aja gede gitu kok mo jd menteri olahraga. Mentari olahraga tp kok dr postur tubuh tidak terlihat sering berolahraga

ayo cepetan dilantik ganNgacir

Itu ngeliat fotonya mereka ber3 saling ketawa gitu kok menjijikan yaa ...Najis


Quote:Original Posted By Ryuutaros â–º
lah terus sepak terjang puan dlm dunia olahraga apaan?

sdh saatnya kembali ke kebijakan sukarno jaman dulu dimana pos menteri hanya diisi oleh org yg memang bergerak di bidangnya. Begitu lebih baik

puan menteri olahraga? badan aja melar ngikut emaknya gitu, mending klo singset kenceng sering aerobik, masih cocok dah jd menteri olahraga, Lah badan aja gede gitu kok mo jd menteri olahraga. Mentari olahraga tp kok dr postur tubuh tidak terlihat sering berolahraga


singset dan kenceng.... Jupe cocok tuch... Lgyan kmna2 bawa bola gede2,,,,,


politik dagang sapi gitu dahCool

Prestasi apa si puan maharani di ranah olahraga??Bingung (S)
jangan memposisikan orang yg tidak akan menguasai posisi tersebut deh... yang ada tambah runyam...Cape d... (S)


Quote:Original Posted By cysers1 â–º
Prestasi apa si puan maharani di ranah olahraga?? Bingung (S)
jangan memposisikan orang yg tidak akan menguasai posisi tersebut deh... yang ada tambah runyam... Cape d... (S)


Olahraga malem ganBig Grin


Quote:Original Posted By darradell â–º
katanya OPOSISI......????? Ngakak


klo PUAN MAHARANI jadi Menpora, Partai PKS akan Sport Jantung dan akan Terus Bertanya-tanya Di Depak dari Koalisi gag yua ?Ngakak


Quote:Original Posted By darradell â–º
katanya OPOSISI......????? Ngakak


oposisi karena gak ada yang di jadi menteri partenya, kalo da yang di jadi menteri ya teman...NgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar