Jumat, 28 Desember 2012

Akibat sering naek motor bebek

Maaf gan sebelumnya...
ane mo sharing neh pengalaman ane barusan bgt..nget..nget..nget..

ceritanya ane tadi ngisi bensin di SPBU samping sandratex - ciputat,(kalo orang ciputat pasti tau).

Awalnya ga da yang aneh dengan antrian di bagian khusus sepeda motor, ane di barisan ketiga dari depan. pas yang pertama udah ngisi langsung yang didepan ane mo ngisi,trus dia turun dari motor mo buka bagasi motor, yang anehnya dia malah clingak clinguk nyari lobang kunci bagasi..sumpah ane langsungNgakakkenceng bgt..

tau gak kenapa ane ketawa kenceng bgt, ternyata yang dia tunggangi itu motor vixi*n yang tanki bensinnya didepan..ane sama operator spbu n orng2 yang antri ikut2anNgakakNgakakNgakakNgakak

untungnya tuh orang pake helm yang full face jadi gak kelihatan expresi mukanya.

eh trus ada yang nyeletuk di belakang bapak2,*woy mas..biasa naek motor bebek2 ya.*


NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

sumpah ane jadi ngakak terus kalo inget kejadian barusan..



maaf gan ane gak sempet ngambil gambarnya, coz tau sendiri lah di spbu kan ga boleh aktifin handphone...

mohon di lemparinBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)yang ijo2 ya gan kalo terhibur, ya kalo engga minimalRate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star..hehehehe..jangan diBlue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)ya gan...kan sakit bgt...!!


hahaha emang kalo ga biasa bawa motor cowo ga bakalan langsung ngeh ya Big Grin
ada ada aja Big Grin

biasa gan motor pinjeman.....

jd inget pas boncengin nyokap, ane mampir ke SPBU.. pas mw ngisi eh nyokap ane turun.. ane bilang aja "mah, ngapain turun, tangki nya kan di depan" "oiya, lupa udh kebiasaan"Ngakak


Ngakakada ada aja
Quote:Original Posted By mbahsastroo â–º
Akibat sering naek motor bebek 27


Silahkan Mampir Ke THRED ane gan
KEPITING RAKSASa SEHARGA 42 JUTA
IDM terbaru 6.11 2012 meningkatkan speed download


NgakakNgakakNgakaklucu gan



Ngakakmotor pinjeman kali tuhhh ganNgakak

izin share trit ane bonus cendol media pendidikan goa


wkwkwk, motor malingan tuNgakak

padahal tangki gede gak kelihatan..Ngakak

mungkin itu motor pinjem kali ganNgakakNgakak


sumpah pas baca ane ngakakNgakak

koplak bgt tuh orngNgakakNgakakNgakakNgakak


NgakakNgakak
kq bisa seh
Ngakak
mntr pnjaman tu gan mngkin,,
kalau gk mntrrnya baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar