Jumat, 28 Desember 2012

[PRESTASHOP] Yang mau tanya apapun tentang Prestashop silakan Masuk

Buat yang ada masalah dengan onlinestore web yang berbasis Prestashop, silakan tanyakan di sini... Saya akan mencoba membantu sebisa saya...

Secara berkala, saya juga akan memberikan tips & trick Prestashop di sini...

Jadi, silakan bertanya...

HOT NEWS!

Saya berencana mau mempersembahkan sebuah theme yang akan saya bagikan semy-free... Gratis tapi tidak gratis, hadoh gimana coba?

Caranya?
Jadi gini, bagi agan yang bisa timpukin saya cendol sebanyak 5 kali (bisa di cicil tiap hari) akan saya kirimkan theme prestashop yang tentunya sangat elegan...

Saya belum ISO, gimana coba?
Kalo agan belum ISO dan pengen memiliki theme ini, silakan belikan saya kopi dengan cara donate minimal 75k

Kalo agan/sista udah ngelakuin yang di atas, silakan konfirmasi by PM, kalo OK, akan saya kirim dalam bentuk zip (theme beserta modules yang udah di custom) ke email agan/sista...

Silakan pilih designnya (klik gambar untuk melihat demo online nya)

[PRESTASHOP] Yang mau tanya apapun tentang Prestashop silakan Masuk 1

[PRESTASHOP] Yang mau tanya apapun tentang Prestashop silakan Masuk 2

[PRESTASHOP] Yang mau tanya apapun tentang Prestashop silakan Masuk 3

Kalo saya pengen theme yang lain gimana?
Silakan pilih theme dari sini:
http://www.templatemonster.com/prest...hop-themes.php

Kemudian PM saya, saya akan sampaikan fee nya...

Terimakasih..
AgusDemak


Quote:Original Posted By agusdemak â–º
Buat agan-agan yang membutuhkan module pembayaran bank di Indonesia, saya paste di sini aja link nya ya... supaya tidak harus PM saya, karena nanti malah terlalu lama kalo harus nunggu balasan saya.

Silakan langsung di sedot:

TeKaPe

Kompatible with: PS 1.4.7.3 (presta paling mutakhir)

Semoga membantu, bagi yang udah ISO, jangan pelit-pelit gan cendolnya... wkwkkwkkw


INDEX

-Install XAMPP Lite di USB / Flashdisk
-Prestashop Manual PDF
-Tidak ada kurir untuk pengiriman alamat ini
-Managemen file CSS jadi satu agar lebih enak dalam debuging
-Horizontal menu dengan JBX Menu
-Video tutorial membuat theme prestashop 1.4

Reserved for update too....

share template prestashop juga dong gan..Embarrassment

Aduh, kalo theme prestashop agak susah, karena ntar tiap upgrade versi yang lebih baru, themenya jadi ga kompatible lagi.... mending custom gan... sini ane customin, 500k aja deh kalo cuma untuk themeBig Grin

gan, punya module presta Advanced Top Menu gak?
boleh share dunk... PM yakkAngkat Beer


Quote:Original Posted By palmae â–º
gan, punya module presta Advanced Top Menu gak?
boleh share dunk... PM yakk Angkat Beer


Hmmm.. untuk yang ini, cek PM aja gan...

prestashop 1.4.6.2

helep dunk,
bisa bantu panduan setting untuk shipping, error terus kalo pas nyoba order di tahap pengirmannya.
" Tidak ada kurir yang tersedia untuk pengiriman ke alamat ini.", kalo dipaksa dilanjutin lansgung error tampilannya.

selama ini otak atik pake sistem trial and error sehFrown

thanks sebelumnya

Wah ada tutorialnya gak gan??
Biar bisa baca2 dulu...Big Grin

Ane baru mau belajar nih,
belum ngerti sama sekali,
masa mau nanya dari materi sedasar-dasarnya..Hammer

Kalo mau bikin prestashop template gimana ya gan??

Ane pakenya Prestashop 1.4.7.0, itu yg terakhir soalnya..Big Grin

gan, share theme buat presta 1.4.5 donk..Big Grin
hehe, thanks..

modul shipping lokal apaan ya gan?


Quote:Original Posted By Night â–º
prestashop 1.4.6.2

helep dunk,
bisa bantu panduan setting untuk shipping, error terus kalo pas nyoba order di tahap pengirmannya.
" Tidak ada kurir yang tersedia untuk pengiriman ke alamat ini.", kalo dipaksa dilanjutin lansgung error tampilannya.

selama ini otak atik pake sistem trial and error seh Frown

thanks sebelumnya


Coba tambah settingan shippingnya gan. Shipping, Weight Range, dan Shipping Price harus ada yang cocok sama kriteria produk dan alamat pengiriman customer..Smilie


Quote:Original Posted By mozuqi â–º
Wah ada tutorialnya gak gan??
Biar bisa baca2 dulu... Big Grin

Ane baru mau belajar nih,
belum ngerti sama sekali,
masa mau nanya dari materi sedasar-dasarnya.. Hammer


Bukannya di user manual prestashop ada?

http://www.prestashop.com/download/U...erguide_en.pdf

Download aja PDF nya gan...
AgusDemak


Quote:Original Posted By Night â–º
prestashop 1.4.6.2

helep dunk,
bisa bantu panduan setting untuk shipping, error terus kalo pas nyoba order di tahap pengirmannya.
" Tidak ada kurir yang tersedia untuk pengiriman ke alamat ini.", kalo dipaksa dilanjutin lansgung error tampilannya.

selama ini otak atik pake sistem trial and error seh Frown

thanks sebelumnya


MungkinLINKini bisa membantu...




.
AgusDemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar