Jumat, 28 Desember 2012

[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone


Quote:SEBELUM DISIMAK PASTIKAN AGAN
[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 1

Quote:NO REPSOL DIANTARA TS


Spoilerfor No Repsol:

[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 2


Quote:Teknologi pintu rumah yang tidak lagi menggunakan kunci terus berkembang. Selama ini rata-rata solusi yang ditawarkan berbasis password dalam bentuk angka. Sayangnya pengamanan berbasis password mengharuskan Anda secara fisik berada di depan pintu untuk membuka atau mengubah password kunci tersebut. Lalu apakah ada alternatif yang lebih canggih? Ada.
Lockitron adalah gembok canggih yang memanfaatkan perangkat smartphone Anda sebagai kunci untuk membukanya. Gembok ini telah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 yang berguna untuk terhubung ke internet.


Spoilerfor Penampakannya:

[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 3




Quote:Cara kerja Lockitron cukup sederhana dan mudah digunakan. Bagi para pengguna iOS, Anda harus menghubungkan Lockitron ke jaringan di rumah dan pastikan telah terhubung ke internet. Buatlah sebuah akun utama (admin) lalu unduh aplikasi Lockitron via AppStore. Jika telah selesai, Anda cukup terhubung ke internet, jalankan aplikasi Lockitron, lalu masukkan akun yang telah Anda buat dan dengan segera Anda dapat mengunci dan membuka Lockitron kapan dan di mana saja.
Lockitron juga menawarkan kemudahan lain. Anda sebagai admin dapat mengundang beberapa teman atau keluarga untuk berbagi akun Lockitron agar mereka juga dapat membuka Lockitron tanpa perlu kehadiran Anda. Bahkan ada opsi mengirim perintah untuk membuka Lockitron lewat SMS.


Spoilerfor Video nya gan:



[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 4







Quote:Berbagai fitur canggih juga hadir untuk melengkapi Lockitron seperti misalnya fitur notifikasi yang akan mengirimkan informasi seperti pintu yang belum terkunci atau baterai Lockitron yang perlu diisi ulang, serta fitur sensor yang akan menginformasikan kepada Anda jika ada yang mengetuk pintu rumah.
Selain untuk mengamankan rumah, Lockitron juga hadir dengan fitur keamanannya sendiri. Perangkat ini telah dilengkapi dengan sinyal yang telah dienkripsi dan jika sewaktu perangkat iOS Anda hilang atau dicuri orang, aplikasi Lockitron dapat dinonaktifkan. Anda juga dapat mengeset ulang password dan mengisi password yang baru, tanpa harus mengganti Lockitron. Tentunya selalu ada resiko kunci ini dapat dibobol oleh orang lain. Ada juga risiko kesulitan membuka kunci jika jaringan internet atau Wi-Fi terganggu.
Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan melalui websitenya dengan harga $149 atau sekitar Rp1,3 juta. Namun untuk memilikinya Anda perlu bersabar, karena gembok canggih ini baru akan mulai dikirim bulan Mei 2013. Perlu diingat, tidak semua jenis pintu dapat menggunakan Lockitron. Anda dapat melihat jenis pintu yang didukung Lockitron di website mereka.

Quote:SUMBER
Quote:Jika berkenan Blue Guy Cendol (L) dan Rate 5 Star
Quote:MAMPIR GAN DI TRIT BERMUTU LAINNYA:
Ini dia 10 Mobil Tercepat di Dunia 2012[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 7[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 8NEW
13 Karakter Komik Terseksi Yang diperankan dalam Film [Serba 13][WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 9[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 10NEW
[Serba 13] 13 Langkah Menghilangkan Ngantuk dan Stress[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 11[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 12NEW HOT TRIT
[Geblek] Lagi... Cuma ada di Jepang !!![WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 13[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 14HOT TRIT
[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 15[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 16NEW !!!
[KEREN] Berbagai Desain Unik Jam Dinding[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 17[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 18HOT TRIT
Dibelakang Layar Film-film Box Office[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 19[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 20HOT TRIT
[Kocak Abis] Lagi!!! Hanya Terjadi di India[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 21[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 22UPDATE 100% NGAKAK!
10 Kota di Dunia yang Layak untuk Tempat Tinggal[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 23[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 24HOT TRIT
Arti Kumpulan Gambar: Lucu, Unik, Aneh?[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 25
AMAZING!!!! 20 Foto timing nya pas !!!![WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 26[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 27UPDATE
FOTO UNIK DAN LUCU[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 28
[Extra Hot] Mie Instant yang DILARANG selama Bulan Puasa[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 29
[Video] Nyaris Atau Beruntungkah?[WOW] Kunci Rumah Ala Smartphone 30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar