Jumat, 28 Desember 2012

Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah

Moga postingan ane gakRepostgan

Quote:Gambar-gambar ini diambil dengan angle dari bawah, namun yang unik adalah ketika kita pertama kali melihat gambar ini kita akan berpikir seolah semua benda-benda ini tidak memiliki gravitasi dan melayang di udara. Dan hal ini jelas terlihat sangat mustahil.

Fotografer Jerman Michael Rohde memang mengambil gambar-gambar ini dengan sudut pandang dari bawah namun dia memiliki trik khusus untuk menciptakan gambar-gambar ini.Trik tersebut terdapat pada komponen furniture yang tampak melayang.

Rohde memotret setiap item - baik itu lemari, kursi, toilet atau kulkas - dari bawah dan kemudian mengedit dengan melakukan pemotongan dan perakitan gambar menjadi satu kesatuan yang utuh.
Hasilnya menarik, perabotan itu tampak melayang atau seolah-olah foto itu diambil dari dalam tanah.





Spoilerfor cekidot:


Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah 2

Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah 3

Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah 4

Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah 5




Klo berkenan ane boleh dikasihRate 5 StaratauBlue Guy Cendol (L)

pertamax

wooo.. ilusi optik nih gan .. aneh pusing.. heheheheh

Quote: Kritik Sosial "Aspirasi Untuk Negeri"
http://kampoengmerdeka.com


wow keren ganthumbsup

baru kali ini saya lihat tehnik foto ky ginithumbsup

weiww .. ane mau jatoh ne lihat fhotonya . .

keren ganMatabelo

kreatif jg fotografernya.
Rate 5 Star


keren fotonya gan Matabelo

kok bisa ya,keren banget fotonya,,

wow..keren gan....ane bantu sundul aja dech.....Sundul Up

wah kreatip juga nih idenya,
tapi ane ngelihatnya malah jadi pusing gan he he he


2 Jempolkeren gan....

bijimane caranye gan ???Bingung (S)

ciiimiiiiiiiiiiiiw gan....pale ane ampe puyeng melototinnya..........Salaman

kok bisa ya,keren banget fotonya,,Bingung (S)

wah ane pusing liatnya ganNgakak

tinggal taro kamera di bawah jepretBig Grin


Quote:Original Posted By Maulana.Irfan â–º
weiww .. ane mau jatoh ne lihat fhotonya . .

keren gan Matabelo


awas gan pegangan nanti jatuhNgakakbtw mantep2 fotonyaMaaf Agan

serasa jadi semut ganMatabelo



Spoilerfor Mau buka?:




kreatif jg fotografernya.

tapi kalau di liat lama lama bikin pusing ama eneg juga th gan poto nya
but, bener bener dewa fotografer nya2 Jempol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar