Jumat, 28 Desember 2012

Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini]


Malu Sebelumnya Mohon Bantu Rate Dulu Rate 5 Star
Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini] 3

Quote:Disini ane cuma mau share dan nyari rekomendasi dari agan-agan yang pernah nonton film horor yang bikin Takut
Juga kalo bisa disertai kesan agan pas nonton film tersebut, soalnya ane juga lagi berburu film horor yg bener-bener horor
Big Grin


Tapi sejauh ini film horor yang bikin ane Takut adalah...

Coming Soon


Spoilerfor coming soon:


Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini] 7

Di film ini menurut ane secara plot mungkin sama kayak film horor pada umunya, tapi film ini sukses bikin ane Takut
Yang ane suka dari film ini adalah penempatan timing yang pas buat ngagetinnya (ane memang suka film horor yg shocking nya mantep)





Quote:Daftar Film Horor yang ane pernah nonton (seinget ane Hammer) :

- Cabin Woods
- Coming Soon
- Dead Silence
- Drag Me To Hell
- Insidious
- Ju On
- Kuchisake Onna
- One Missed Call
- One Missed Call (Versi Jepang)
- Orphan
- Paranormal Activity I sampe IV
- Shutter
- The Grudge I sampe III
- The Hill Have Eyes
- The Inkeepers
- The Ring dan The Ring II
- The Unborn Child
- SAW I sampe VII
- Skeleton Key
- Silent Hill
- Silent Hill: Revelation

Quote:Ane harap agan-agan mau ngasi pencerahan Hammer atau sekedar share film-film horor yg menurut agan paling serem Angkat Beer
(kalo bisa film horor Thailand atau yg lebih serem dari Coming Soon
Stick Out Tongue )

Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini] 13
Toast Kalo Berkenan Ane Minta Blue Guy Cendol (L)
Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini] 16

TS sekalian nitip lapak FJBMalu
Quote:[Jual] Berbagai Macam Barang Unik!!!
Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini] 18



Pertamax TS Amankan

Film Horor Terserem yang Pernah Agan Tonton [Share Disini] 19

Ane pecinta film horror juga gan, menurut ane yg paling serem itu ya Shutter versi Thailand. Kalo coming soon plotnya bagus, agak susah ditebak.

THE EYE, versi asli, bukan yg versi Hollywood. Adegan dimana sang pemeran utama sadar bahwa bayangan yg dilihatnya di cermin bukan bayangan dirinya sendiri, jadi adegan yg paling bikin gw terkaget-kaget.
Titp Trid ane Gan:

Quote:
10 FILM PALING LARIS* DI TAHUN 2012


yang paling seram menurutku
The Ring
Insidious
One Missed Call
The Skeleton Key

Udah nonton Laddaland gan (dari sutradara Coming Soon)??


Quote:Cabin Woods
- Coming Soon
- Dead Silence
- Drag Me To Hell
- Insidious


pelem beginian kok dibilang seyem?Cape d...
tsnya memang GOBLOG seGOBLOG-GOBL:OGnya orang dehBig Grin


Quote:Original Posted By nutupin4 â–º


pelem beginian kok dibilang seyem? Cape d...
tsnya memang GOBLOG seGOBLOG-GOBL:OGnya orang deh Big Grin


ngatain orang goblok, emang situ dah pinter apaCape d... (S)Mad (S)

-------------------------

yang sepakat sama agan ts-nya yang ini :
- Cabin Woods
- Drag Me To Hell
- Insidious
- Ju On
- One Missed Call
- One Missed Call (Versi Jepang)
- Paranormal Activity I
- The Grudge I sampe III
- The Ring dan The Ring II
- Silent Hill

yang lain belum tonton, untuk PA ane kok bosen ya nontonya, ngantuk duluanNgakaksebelum dapet feel horornya

one missed call, serius buat ane mimpi buruk (kebawa mimpi pas tidur habis nontonnya)Berduka (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar