Jumat, 28 Desember 2012

Sambung Kata nama club sepakbola

Iseng2 gan buat game kaya gini,biar ga BT kalo lagi manteng di kaskus.Blue Guy Peace
buat momod,hapus or lock aja jika thread ane ini mengganggu .Blue Guy Smile (S)

Quote:Tata cara permainan :

1.Liat dulu Posting terdahulu (usahakan Refresh)
2.Menyambungkan Huruf Terakhir dari Jawaban Terdahulu. (WAJIB pke multiquote)
3.usahakan nama club sepakbola dari Liga2 yg lagi trend (Italy,Inggris,Spanyol)
4.Post nomor urut #30 #65 #100, ane kasih cendol Big Grin

Quote:contoh permainan :

ane awali dari huruf C

CHELSEA

maka agan2 jawab A juga karena huruf terkhir nya A .

ARSENAL


Ok permainan resmi ane buka

ane awali dari huruf


Spoilerfor huruf:

G


Ngakak (S)

galacticos,gimana kira2 gan?
MatabeloSambung Kata nama club sepakbola 6

Galaticos => Santos gan,..

Quote:Original Posted By odhiguns â–º
Genoa gan,..


tolong di edit gan Embarrassment
yang atas udah jawab Big Grin

lyon ganBingung

atlanta gan

Ga ada yang bener nih.Hammer

Galacticos --> Sriwijaya FC

Posted By:Heizo

Quote:Original Posted By riemats â–º
amerika

bagus gan tapi jngn pndek gtu donk Embarrassment
Quote:Original Posted By papaco â–º
lyon gan Bingung


wud jauh bener? Hammer
teliti lgi Big Grin
Quote:Original Posted By Heizo â–º
Ga ada yang bener nih. Hammer

Galacticos --> Sriwijaya FC

Posted By:Heizo

nah ini bner thumbsup:
------------

LANJUT GAN!!! Ngacir


Quote:Original Posted By Twitte.Facebook â–º
Ok permainan resmi ane buka

ane awali dari huruf


Spoilerfor huruf:

G


Ngakak (S)


geje gan

DP

Quote:Original Posted By burhanyasser â–º
geje gan

DP


wakkakakakak
emg geje trit ini tapi setidaknya rada mendingan gak capek mantengin kaskus Big Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar